Mayat Sekeluarga Kalideres

Hasil Olah TKP Kalideres, Polisi Beber Temuan-Temuan Baru

Hasil Olah TKP Kalideres, Polisi Beber Temuan-Temuan Baru

Featured-Image
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi saat diwawancara awak media (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menemukan gulungan sampah setelah menggelar olah TKP di rumah 1 keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat, pada Rabu (16/11) sore.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan hasil dari olah TKP hari ini, terdapat gulungan sampah yang berada di dalam rumah tersebut.

"Dalam melakukan olah TKP sore ini, kami menemukan gulungan sampah yang berada di dalam rumah," ucap Kombes Hengki kepada wartawan, pada Rabu (16/11) sore.

Hengki mengatakan ada gulungan sampah yang ditemukan di sekitar area belakang rumah tersebut. Selain itu, ada juga bekas-bekas makanan.

Baca Juga: Sore Ini Polisi Akan Olah TKP di Rumah Mayat Sekeluarga Kalideres

"Gulungan sampah tersebut ada di belakang rumah, dan gulungan sampah tersebut ditemukan bekas-bekas makanan," ujarnya

Dengan temuan ini, Hengki menyebut polisi dapat mengasumsikan dan menggambarkan hubungan keluarga tersebut dengan tetangga sekitar, apakah keluarga ini cenderung mengurung diri atau ada perilaku dan kebiasaan lainnya.

"Bisa kita asumsikan sementara, nanti akan ada ahli kita yang akan menjelaskan kenapa buang sampahnya di dalam rumah. Artinya, ini menunjukkan kepada tetangga sekitar apakah sifatnya ini mengurung diri atau sebagainya," imbuhnya

Editor
Komentar
Banner
Banner