News

bakabar.com Rilis Program Baru "Motif" di Kanal Youtube

bakabar.com akan merilis tayangan program baru di kanal Youtube resminya.

Featured-Image
bakabar.com akan merilis tayangan program baru di kanal Youtube resminya. Foto: bakabar.com

bakabar.com. BANJARMASIN – bakabar.com akan merilis tayangan program baru di kanal Youtube resminya. Program baru ini dinilai menarik karena berisi tentang peristiwa-peristiwa hukum dan kriminalitas yang menjadi perhatian masyarakat.

Program baru di kanal Youtube bakabar.com tersebut adalah “MOTIF”. Edisi pertama program ini rencana mulai ditayangkan Senin tanggal 27 Mei 2024.

“Sebagai program baru, kami berharap “Motif” menjadi tayangan yang disukai. Karena selain mengulas berbagai peristiwa hukum dan kriminalitas, tayangan ini juga berisi pesan-pesan moral yang penting bagi kita semua,” ujar pemimpin umum dan pemimpin redaksi bakabar.com, Budi Ismanto, Jumat (24/5) di Banjarmasin.

Program “Motif” menurut Budi Ismanto, adalah tayangan yang mengulas latar belakang mengapa kejahatan bisa terjadi dan alas an pelaku melakukan kejahatannya.

“Sebagian besar pelaku kejahatan tentu punya motif. Sisi inilah yang menarik untuk diketahui,” kata Budi Ismanto.

Program ini akan dipandu oleh Widi Gunawan sebagai penutur. Widi Gunawan dikenal sebagai mantan penyiar RRI Banjarmasin dan MC.

Di Edisi pertama, “Motif” akan mengulas tentang kasus penjagal dari Kampung Malang Wonorejo Surabaya Jawa Timur. “Kasus ini menarik, karena hanya gara-gara utang, pelaku harus kehilangan nyawa di depan regu tembak,” ungkap Budi Ismanto.

Agar tak penasaran, Budi Ismanto mengajak warga masyarakat pengguna media sosial untuk menyaksikan “Motif” di kanal Youtube bakabar.com. Budi juga berharap saran dan kritik masyarakat agar kanal Youtube bakabarcom bisa lebih baik.



Editor


Komentar
Banner
Banner