Video Viral

Teman Laknat! Pinjam Motor Malah Dijual: Viral Dibogemin Pinggir Jalan

Sebuah Video terekam memperlihatkan dua pemuda yang dihajar massa di pinggir Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Featured-Image
Pelakunya teman sendiri. Menjual motor secara COD. Foto: Tangkapan Layar

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah Video terekam memperlihatkan dua pemuda yang dihajar massa di pinggir Jalan Yos Sudarso, wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dan video tersebut viral di sosial media Instagram.

Terlihat dalam video itu dua pemuda menangis kesakitan lantaran pengguna jalan geram akan ulahnya menjual motor yang bukan miliknya. Kedua pemuda ini ternyata merupakan pelaku penggelapan satu unit motor Honda Beat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra mengatakan kalau video dua pemuda itu meminjam motor temannya, seorang warga Cengkareng, Jakarta Barat sejak Kamis (15/6) lalu namun tak dikembalikan.

Baca Juga: Respons Kubu David Soal Video Viral Mario: Tak Ada Penyesalan

"Iya benar itu, jadi pelaku dia pinjem motor kawannya, si korban itu. Ternyata pelaku ini dia menjual motor itu melalui online medsos," kata Candra aat dikonfirmasi, Sabtu (17/6).

Candra menyebut pemilik motor yang geram kendaraannya tak kunjung dikembalikan akhirnya mengatur siasat. Korban kemudian meminta tolong pengguna Facebook untuk mengajak para pelaku bertemu, dengan alasan hendak membeli motor tersebut.

"Akhirnya janjian lah, dipancing, waktu ketemu pinjem motor di Cengkareng. Nah TKP janjian untuk transaksi motornya itu di Sukapura, ketangkepnya di Jalan Yos Sudarso, perbatasan Polsek Tanjung Priok dan Polsek Kelapa Gading, dia diamankan oleh polisi lalu lintas," jelas Candra.

Baca Juga: VIRAL! Bukan Kawin, Ini Penjelasan Ular Saling Serang di Depok

Kedua pelaku tak bisa melarikan diri usai dipergoki pemilik motor di Jalan Yos Sudarso. Mereka lalu dihajar massa di lokasi hingga babak belur dan menangis kesakitan.

Kedua pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner