Ponsel Tecno Terbaru

TECNO Siap Rilis Ponsel POVA 5 Series 5G Kolaborasi dengan Free Fire

TECNO akan merilis ponsel terbaru di Indonesia, yaitu POVA 5 Series 5G yang berkolaborasi dengan game besutan Garena, Free Fire, pada 1 Agustus 2023.

Featured-Image
TECNO siap rilis ponsel POVA 5 Series 5G kolaborasi dengan Free Fire. Foto: dok. TECNO

bakabar.com, JAKARTA - TECNO akan merilis ponsel terbaru di Indonesia, yaitu POVA 5 Series 5G yang berkolaborasi dengan game besutan Garena, Free Fire, pada 1 Agustus 2023 mendatang.

Mengusung slogan 5G Ultra Gaming, POVA 5 Series terdiri dari tiga varian yakni POVA 5 Pro 5G, POVA 5, dan POVA NEO 3.

Ketiga varian POVA terbaru itu dirancang untuk pengalaman bermain dan hiburan yang mengesankan dan imersif di range ponsel harga Rp2 - Rp3 jutaan.

Seri POVA 5 terbaru ini dibekali chipset 5G terbaru Mediatek Dimensity 6080, RAM up to 16GB serta storage up to 256GB, serta kapasitas baterai besar yang mengesankan hingga 7.000 mAh.

Baca Juga: Tecno Camon 20 Pro Series Andalkan Kamera dan Chipset MediaTek, Harganya?

Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick menjelaskan bahwa seri TECNO POVA menghadirkan pengalaman bermain game dan hiburan yang mulus melalui software dan hardware yang tangguh.

"Hal itu ditambah kemitraan TECNO dengan Garena Free Fire telah melahirkan beberapa fitur unik pada POVA 5 Series," ujar Anthoni dalam keterangan resminya, Senin (24/7).

POVA 5 Series menggunakan layar FHD+ 6,78 inci dengan resolusi 1080x2460, serta didukung kecepatan refresh tinggi 120Hz yang menghasilkan gerakan sangat halus.

Ketiga perangkat ini juga membenamkan baterai dengan kapasitas 7.000 mAh dan pengisian Ultra Charge hingga 68W, sehingga memberikan pengalaman yang baik dan nyaman untuk bermain game, menonton film, atau sekadar penggunaan sehari-hari.

Baca Juga: Tecno Spark 10 NFC Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harga Rp1 Jutaan

Gawai ini dilengkapi dengan Dual Speakers, serta sertifikasi audio DTS dan Hi-Res. Gaming semakin ditingkatkan dengan Z-axis Linear Motor dan hardware Gyroscope perangkat yang menciptakan getaran realistis, serta Aurora Engine bertenaga AI baru yang menghadirkan kecepatan peluncuran aplikasi secepat kilat.

Melengkapi performa utamanya, TECNO POVA 5 Series Free Fire Edition ini menampilkan desain futuristik dan teknologi yang disempurnakan.

Seri ini telah membuat terobosan dengan desain 3D Mecha Turbo pertama di industri smartphone yang terinspirasi oleh armor robot mecha yang kuat.

Ditambah, aksen lampu LED pada bagian desain back cover mecha turbo dengan warna yang menarik yang akan menyala saat bermain game, pengisian daya, hingga panggilan telepon.

POVA 5 dan POVA NEO 3 akan tersedia mulai tanggal 1 Agustus 2023, sedangkan POVA 5 Pro akan dibuka masa Pre-Order pada tanggal 1 hingga 13 Agustus 2023.

Baca Juga: Tecno Spark Go 2023, Ponsel Ramah Kantong Cuma Rp1 Jutaan

Ketiga varian POVA 5 Series ini dapat dibeli dan dipesan secara eksklusif di platform e-commerce TECNO Official Store di Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia dan TikTok shop dengan beragam promo dan bonus.

Bonus tersebut mencakup diskon flash sale Rp100 ribu, gratis gaming fan cooler atau TECNO 3 in 1 multi charging cable khusus untuk pembelian POVA 5 dan POVA 5 Pro, serta bonus stiker eksklusif dan kartu reward Free Fire.

"Sedikit bocoran, produk ini akan dibanderol dengan harga dibawah 3 juta rupiah saja pada masa launching 1 Agustus 2023. Harga lengkap dari ketiga varian ini juga akan diumumkan nanti," tutup Anthoni.

Editor
Komentar
Banner
Banner