Ponsel Tecno Terbaru

Tecno Spark 20 Series Siap Meluncur, Ponsel NFC Harga Bersahabat

Tecno berencana merilis ponsel baru yakni Tecno Spark 20 series di Indonesia dalam waktu dekat. Tepatnya pasa 3 Januari 2024.

Featured-Image
Tecno Spark 20 Series segera rilis di Indonesia. Foto: dok. Tecno

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan ponsel asal Cina, Tecno berencana merilis ponsel baru yakni Tecno Spark 20 series di Indonesia dalam waktu dekat. Tepatnya pasa 3 Januari 2024.

Tecno Spark 20 Series akan hadir dengan berbagai keunggulan, salah satunya fitur DTS Double Speaker yang hadir pertama kali di ranah smartphone pada kelasnya.

DTS Double Spealer diklaim menghasilkan output suara yang jernih, hingga 400 persen lebih kencang dan berkualitas tinggi yang mendukung pengalaman multimedia lebih sempurna.

Sebut saja saat mendengarkan musik saat di luar maupun di dalam ruangan, menonton film, bermain game, hingga aktivitas memutar audio lainnya.

Baca Juga: Bosan Liburan Cuma di Rumah? Coba Main 5 Game Ini saat Waktu Luang

Menurut Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick Spark 20 Series berfokus kepada peningkatan fitur perangkat kelas entry level yang memiliki fitur ‘Next Level’.

"Membawa slogan ‘Double Speakernya, Double Hepinya’, Seri Spark 20 dan Spark 20C ini menjadi kelas entry level pertama yang membawa fitur tersebut, serta fitur ambient flash selfie 3 light mode," kata Anthoni dalam keterangan persnya, Senin (26/12).

Sebagai tambahan, Anthoni menyebut bkalau kedua produk teranyar ini menjadi awal dari kehadiran seri Spark 20 selanjutnya di Indonesia.

"Nantinya juga akan hadir Spark 20 Pro Series yang terdiri dari Spark 20 Pro dan 20 Pro+ yang akan mendapatkan upgrade siginifikan pada produk entry level, termasuk di sektor kamera," ungkapnya.

Baca Juga: Tecno Phantom V Flip 5G Diklaim Jadi Ponsel Lipat Harga Terjangkau

Didukung dengan fitur kamera 50 MP HDR Ultra Camera, Spark 20 Series memiliki hasil foto yang luar biasa di kelasnya.

Tecno juga mengumumkan fitur yang belum pernah ada di kelas entry level, yaitu Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) disertai kamera selfie 32MP.

Dengan fitur itu, tidak hanya memungkinkan penggunanya mengambil foto di tempat gelap, tapi juga memberikan opsi cahaya.

Baca Juga: Poco M6 Resmi Dirilis, Ponsel 5G Murah dengan RAM hingga 16 GB

Seperti suasana yang dingin, natural dan juga hangat, sehingga membuat hasil foto selfie semakin ideal sesuai dengan yang diinginkan.

Seluruh varian Tecno Spark 20 Series juga telah didukung fitur NFC yang siap memudahkan kebutuhan para pengguna melakukan pengisian ulang uang elektronik.

Berbicara harga, Tecno Spark 20 akan dibanderol di bawah Rp1,8 Juta, sedangkan Spark 20C akan dibanderol dengan harga promo hanya Rp999.000 di marketplace.

Editor
Komentar
Banner
Banner