Ponsel Tecno Terbaru

Tecno Spark 10 NFC Hadir dengan Memori Lebih Besar, Harga Rp1 Jutaan

TECNO memperkenalkan seri Spark 10 NFC dengan varian memori yang lebih besar yakni 8+8 GB dan menambahkan pilihan desain flagship Magic Skin Edition.

Featured-Image
TECNO memperkenalkan seri Spark 10 NFC dengan varian memori yang lebih besar. Foto: dok. TECNO

bakabar.com, JAKARTA - Produsen ponsel, TECNO memperkenalkan seri Spark 10 NFC dengan varian memori yang lebih besar yakni 8+8 GB dan menambahkan pilihan desain flagship Magic Skin Edition yang lebih stylish.

Selain itu merilis varian memori yang lebih besar dan ruang penyimpanan 128 GB, TECNO juga memboyong varian terbaru Spark 10C NFC untuk melengkapi lini tersebut.

Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick mengatakan lini TECNO Spark 10 NFC siap bersaing dan akan memberikan pilihan untuk konsumen pada pasar entry level di Tanah Air.

"Preferensi memori besar dan harga terjangkau untuk menunjang kegiatan sehari-hari inilah yang menjadi fokus kami pada seri Spark 10 NFC," kata Anthoni melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (24/6).

Baca Juga: Tecno Spark 10 NFC Hadir Mudahkan Pengguna yang Mau Isi e-Money

Meski di-upgrade memori dan ruang penyimpanan, TECNO Spark 10 NFC anyar ini masih menggunakan layar HD+ 6,56 inci dan memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 18W.

Selain itu juga membenamkan kamera utama 50 MP yang didukung oleh mode ASD dan teknologi 3D LUT, serta kamera selfie 8 MP yang dilengkapi dual flash light dan Intelligent Beauty Mode.

Sedangkan untuk Spark 10C NFC, ponsel ini dilengkapi dengan chipset octa core dan RAM 4+4 GB, ROM 64GB, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Layarnya berukuran 6,56inch HD+ 90Hz refresh rate serta baterai 5,000 mAh dengan 18W fast charge. Tidak ketinggalan adanya fitur NFC yang masih disematkan pada produk ini.

Baca Juga: Tecno Spark Go 2023, Ponsel Ramah Kantong Cuma Rp1 Jutaan

Sementara itu, Seri Magic Skin menggabungkan desain material yang inovatif dengan performa produk entry-level.

Tersedia di Spark 10 Pro, Spark 10, dan varian terbaru SPARK 10C, edisi khusus ini memiliki tekstur halus bernuansa kulit asli yang tahan lama dan tidak mudah meninggalkan sidik jari serta mudah dibersihkan.

Material tersebut terdiri atas kulit silikon yang ramah lingkungan yang diklaim tahan terhadap korosi dan sinar UV.

Baca Juga: Cara Kerja Wireless Charger, Bisa Digunakan pada Ponsel Ini

Dengan proses produksi hemat energi yang meminimalkan polusi, Magic Skin Edition hadir untuk konsumen yang peduli lingkungan.

Menyoal harganya, Spark 10C NFC dibanderol Rp1.299.000 dan akan tersedia mulai 23 Juni 2023, sedangkan Sparka 10 dan Spark 10 Pro NFC Magic Skin Edition akan hadir di bulan Juli 2023.

Sementara itu, Spark 10 NFC varian 8+8 GB/128 GB sudah dapat ditebus dengan harga Rp1.799.000.

Editor
Komentar
Banner
Banner