Hot Borneo

Target Selesai Desember 2023, Proyek Jembatan Kembar Paringin Mulai Pasang Tiang Pancang

Proyek Jembatan Kembar Paringin, Kabupaten Balangan ditargetkan selesai pada Desember 2023 dengan nilai anggaran sekitar 24 miliar.

Featured-Image
Proyek Jembatan Kembar Paringin Mulai Pasang Tiang Pancang. Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Proyek Jembatan Kembar Paringin, Kabupaten Balangan dengan anggaran Rp 24 miliar ditargetkan selesai Desember 2023. 

PPK Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan, Dwi Wahyono mengatakan waktu pelaksanaan Jembatan Kembar Paringin sampai akhir Desember 2023.

"Proyek tersebut dikerjakan oleh PT Sarjis Agung Indrajaya dengan anggaran sekitar Rp 24 miliar," tekannya kepada bakabar.com, Rabu (14/6)

Pantauan bakabar.com di lokasi sudah terpasang pagar seng pembatas pekerjaan dan pemasangan tiang pancang pun sudah dilakukan.

PT Sarjis Agung Indrajaya selaku pelaksana melalui Bayu Setiawan mengatakan satu bulan lagi akan mulai pekerjaan jembatannya.

"Saat ini kami mulai pemasangan tiang pancang, dalam satu bulan kedepan sudah akan terlihat progres pekerjaan jembatannya," katanya.

Bayu juga menjelaskan, pihaknya juga mulai mengumpulkan meterial di lokasi agar dalam satu  bulan ke depan pekerjaan jembatan bisa cepat dilakukan.

"Satu bulan ini kita melakukan pengumpulan material, sehingga satu bulan ke depan pekerjaan jembatannya bisa dilakukan," ungkapnya

Diketahui Jembatan Paringin ini menjadi penghubung antara kabupaten Balangan dengan Kabupaten Tabalong dan Hulu Sungai Utara serta Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Editor


Komentar
Banner
Banner