News

Tanpa Upacara Kedinasan, Aipda Irwansyah Dikebumikan di TPU Semper Jakut

Anggota Polres Kepulauan Seribu, Aipda Irwansyah yang ditemukan tewas di Mapolres Kepulauan Seribu dikebumikan tanpa upacara kedinasan di Tempat Pemakaman Umum

Featured-Image
Suasana pemakaman personel Polres Kepulauan Seribu yang tewas di kantornya, Rabu (1/2/2023). Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Anggota Polres Kepulauan Seribu, Aipda Irwansyah yang ditemukan tewas di Mapolres Kepulauan Seribu dikebumikan tanpa upacara kedinasan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Jakarta Utara, Rabu (1/2).

Semula jasad Irwansyah diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Ancol Selatan, RT 10/3 Sunter Agung, Tanjung Priok ke TPU Semper dengan iring-iringan keluarga dan rekan sesama anggota polisi. Keluarga dan kerabat akhirnya mengantarkan jasad Irwansyah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga: Polisi Ditemukan Tewas di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu

Sesampainya di TPU Semper, suasana duka tampak terlihat dan tangis pecah saat jasad Irwansyah diturunkan menuju liang lahat. Namun, proses pemakaman Irwansyah tampak seperti pemakaman biasa, tidak menggunakan upacara kedinasan.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, AKP Ashary Firmansyah yang ikut hadir mengantarkan jenazah Aipda Irwansyah turut mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat Irwansyah.

"Kami berbela sungkawa dan turut berduka cita kepada almarhum. Saya selaku Kasatnya langsung mengucapkan turut berdukacita," kata Ashary.

Ia menambahkan bahwa kronologi tewasnya Aipda Irwansyah masih dalam proses penyidikan sehingga penyidik belum menguak motif dan terduga pelaku yang terlibat dalam kematian Irwansyah.

"Berikutnya, terkait dengan terjadinya kematian dari almarhum masih dalam proses, proses penyelidikan," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner