Anggota Polisi Tewas

Polisi Ditemukan Tewas di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu

Anggota polisi ditemukan tidak bernyawa di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara

Featured-Image
Suasana di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (31/1/2023). Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Anggota polisi ditemukan tidak bernyawa di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (31/1).

Dari informasi yang diterima bahwa anggota polisi yang diketahui bernama Aipda I tewas di dalam kantor tersebut.

Dari pantauan bakabar.com di lokasi, sudah banyak anggota kepolisian dari Polres Kepulauan Seribu, Polsek Cilincing, Polres Metro Jakarta Utara hingga Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Polisi tampak berada di depan kantor tersebut.

Baca Juga: Polisi Tewas Minta Sabu di 'Kampung Narkoba' Kalteng, Atasan Bisa Terjerat?

Terlihat mobil Inafis Polda Metro Jaya berada persis di depan gerbang kantor kepolisian tersebut. Kemudian ada juga mobil ambulans yang terparkir di depan Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Ashary Firmansyah mengatakan saat ini pihaknya masih dalam proses pendalaman terkait kejadian tersebut.

"Masih dalam proses bang, pastinya kami belum tahu bang. Nanti kami kasih info ya bang," ucap Ashary.

Editor


Komentar
Banner
Banner