liga 1

Tanpa Tiga Pemain Inti, Madura United Siap Raih Poin Penuh dari PSM

Madura United dijadwakan akan berlaga kontra PSM Makassar pada ajang Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Jum'at (31/3) besok malam.

Featured-Image
Manajemen Madura United saat Konferensi Pers, Kamis (30/3) malam. (Dok.Ist)

bakabar.com, Madura - Madura United dijadwakan akan berlaga melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Jum'at (31/3) besok malam.

Dalam laga pekan ke-32 Liga 1 ini Madura United tidak diperkuat oleh 3 pemain inti Ricky Ariansyah, Novan Setya Sasongko dan Fachrudin karena mengalami cedera.

Meski 3 pemain dinyatakan absen, skuat Laskar Sape Kerrab optimis menang di kandang sendiri. Mereka bersiap untuk memberi kejutan pada pasukan Juku Eja.

Pelatih caretaker Madura United, Rakhmad Basuki menyampaikan, sebelum menjamu PSM Makassar, para pemain telah melakukan official training pada Kamis (30/3) malam.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, Bek Persija Fokus Menang Lawan Persib

Selain itu, mereka juga sudah dibekali sejumlah persiapan, termasuk adaptasi dengan suasana bulan Ramadhan.

"Sejauh ini persiapan kita sangat baik. Mulai dari hari pertama kita latihan kemarin kita beradaptasi dengan suasana Ramadhan. Kita latihan sore namun setelah itu untuk 4 hari kebelakang kita latihan malam untuk perbaikan dalam menjalankan pertandingan," ujar Rakhmad dalam keterangan pers pra-pertandingan, Kamis (30/3) malam

Rakhmad optimis akan memenangkan pertandingan. Mengingat pada 3 laga pertandingan terakhir anak asuhannya bisa menghasilkan poin penuh. Meski begitu para pemain diinstruksikan agar tidak lengah.

Alasannya, sejauh ini tim asuhan Bernardo Tavares itu dianggap memiliki performa yang baik, utamanya dengan menduduki posisi di puncak klasemen.

Baca Juga: Ditonton Jakmania, Pelatih Persija Pede Bungkam Persib Bandung

"Secara khusus kita tidak terlalu fokus pada 1 pemain, tapi kita melihat sebagai tim yang mempunyai integritas yang baik," sebutnya

Hal senada juga disampaikan oleh penjaga gawang Madura United Rendi Oscario. Dirinya mengaku siap menghadapi pertandingan kontra PSM Makassar, serta berjanji akan bekerja keras untuk meraih poin kemenangan dengan rekan setimnya.

"Tentunya kami sebagai pemain siap menghadapi laga pertandingan besok malam. Kita akan maksimalkan peluang," terangnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner