Hiburan

Tangis Fuji Saat Beri Santunan 500 Anak Yatim

Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji terlihat menangis haru saat bisa berbagi dengan 500 anak yatim dan dhuafa di salah satu kawasan.

Featured-Image
Momen Fuji saat meneteskan air mata ketika berikan santunan kepada anak yatim. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji terlihat menangis haru saat bisa berbagi dengan 500 anak yatim dan dhuafa.

Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram pribadi miliknya, Senin (17/4) kemarin.

Dalam penggalan video yang terlihat, Fuji meneteskan air mata kala membagikan santunan kepada 500 anak tersebut.

Baca Juga: Fuji Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Belikan Rumah untuk Gala Sky

Ia pun terlihat beberapa kali menyeka air matanya saat berbagi. Seakan mengisyaratkan tak menyangka bisa melakukan hal ini.

"Ya Allah, jadikan aku bersyukur, jadikan aku sabar dan jadikan aku kecil dan besar di mata orang lain," tulis Fuji di kolom komentar dengan menggunakan bahasa Arab.

Dalam kesempatan itu juga ada Gala Sky yang menemani kegiatan Fuji tersebut.

Postingan itu pun langsung mendapatkan respons beragam dari warganet. Tak sedikit dari mereka merasa terharu akan perbuatan Fuji.

"Terharu sekali, Masya Allah. Fuji itu memuliakan anak yatim piatu dan menghormati orang yang lebih tua. Semoga rezeki Fuji berlimpah ruah, dilindungi Allah SWT dunia dan akhirat," komen @per***.

"MasyaAllah, mereka (anak yatim piatu) rebutan untuk salam dan memeluk mu Fuji, betapa sederhananya hal yang bisa membuat mereka begitu bahagia. Fuji, semoga rezeki kamu terus berlimpah, agar bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka yang bahagia melihat kamu, sehat selalu anak baik," kata @my_***.

"Almarhum Vanessa dan Bibi pasti bangga melihat anaknya (Gala) diasuh dan tumbuh dengan baik," ujar @rw0***.

Baca Juga: Tulus Rawat Gala, Fuji Diganjar Hadiah Mobil Mitsubishi Outlander Sport!

Editor


Komentar
Banner
Banner