Hiburan

Ramai Dijodohkan dengan Fuji, El Rumi Tegaskan 2 Hal Ini

Beredar kabar perjodohan yang dilakukan warganet kepada El Rumi dan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Fuji sendiri telah memberikan komentar, kini giliran El Rumi

Featured-Image
El Rumi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Beredar kabar perjodohan yang dilakukan warganet kepada El Rumi dan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Fuji sendiri telah memberikan komentar, kini giliran El Rumi yang angkat bicara.

Berbicara dengan tegas, El menjelaskan dua poin dalam rangka menanggapi isu tersebut.

"Gini ya, saya nggak merasa perlu mengklarifikasi ini, tapi karena beritanya melebar ke mana-mana dan terlalu jauh, jadi perlu ditanggapi. Saya hanya akan kasih statement saja, nggak menjawab pertanyaan kalian (media)," buka El dikutip dari detikHot, Senin (27/2).

Baca Juga: Fuji Dijodohkan dengan El Rumi Usai Putus dari Thariq Halilintar, Fans Beri Julukan 'Elji'

"Poin pertama adalah, saya masih jomlo dan saya sedang tidak dekat dengan siapa pun. Saya sedang tidak pendekatan dengan siapa pun dan saya happy. Saya jomlo dan happy," sambung putra musisi Ahmad Dhani itu.

Kedua, El mengatakan tidak mempermasalahkan perjodohan oleh warganet. Sebab menurutnya, ini bukan yang pertama kalinya.

"Poin kedua, masalah jodoh-jodohan, saya nggak mempermasalahkan. Karena saya pernah dijodohkan sama pilot, pedangdut, sama A, F, Y, Z. Nyatanya apa? Nyatanya saya masih jomlo dan bahagia. Jadi, itu saja," tegasnya mengakhiri.

Mengenai pasangan, El Rumi diketahui terakhir kali menjalin asmara dengan Marsha Aruan. Keduanya berpacaran kurang lebih lima tahun hingga akhirnya berakhir pada 2020 lalu.

Baca Juga: El Rumi dan Fuji Dijodohkan Netizen, Marsha Aruan: Doa Terbaik Buat Mereka

Editor


Komentar
Banner
Banner