Habar Ramadan

Polsek Cempaka Banjarbaru Bagikan Santunan ke Ratusan Anak Yatim Piatu

Hingga Jumat (14/4) hari ini, tercatat sudah ratusan anak yatim piatu di beberapa wilayah di Banjarbaru yang mendapatkan santunan dari Polsek Cempaka.

Featured-Image
Kepolsek beserta personel Polsek Cempaka saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu. / Humas Polsek Cempaka for apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU - Momen Ramadan dimanfaatkan personel Polsek Cempaka untuk saling berbagi dan mengasihi khususnya kepada anak yatim piatu.

Hingga Jumat (14/4) hari ini, tercatat sudah ratusan anak yatim piatu di beberapa wilayah di Banjarbaru yang mendapatkan santunan dari Polsek Cempaka.

Semisal di Kelurahan Sungai Tiung dan Kelurahan Bangkal, ada 107 anak yatim piatu yang disantuni.

“Kelurahan Bangkal ada 51 anak dan Kelurahan Sungai Tiung ada 56 anak,” ujar Kapolsek Cempaka AKP Singgih Aditya Utama melalui Kasi Humas Polsek Cempaka Aipda Hendra Fahmi.

Santunan ini lanjutnya sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lalu, siang tadi santunan diberikan kepada anak yatim piatu di Kelurahan Palam yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

"Anak yatim dan piatu yang diberikan santunan berjumlah 33 orang," ungkapnya.

Selanjutnya, santunan akan diberikan kepada anak yatim piatu di Kelurahan Cempaka.

"Untuk kelurahan Cempaka insyaAllah dilaksanakan hari Senin," katanya.

"Meskipun nilai santunan ini tidak seberapa, tapi kami berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan piatu. Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka," tuntas Kasi Humas Polsek Cempaka itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner