Bank Kalsel

Bank Kalsel Santuni Anak Yatim Piatu di Amuntai HSU

Bank Kalsel menunjukkan kepedulian melalui kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pada

Featured-Image
Bank Kalsel memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pada peringatan tahun baru Islam. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, AMUNTAI - Bank Kalsel menunjukkan kepedulian melalui kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pada peringatan tahun baru Islam.

Kepala Kantor Cabang Pembantu Syariah Amuntai Ansyari menyerahkan bantuan sebesar Rp 2,5 juta kepada Ketua Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten HSU Sri Hartati.

“Dengan mengambil keberkahan dalam momen bulan yang dimuliakan pada 10 Muharam 1446 Hijriah diharapkan santunan kepada anak yatim piatu memberikan semangat dan kebahagiaan bagi anak yatim piatu,” kata Ansyari.

Bank Kalsel sebagai lembaga keuangan milik pemerintah daerah berkomitmen hadir untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Selatan.

Ansyari menuturkan pemberian santunan tersebut merupakan langkah kecil namun sangat membantu anak yatim piatu dengan harapan kegiatan serupa juga diikuti masyarakat ataupun instansi lain.

Diketahui, UPZ Bank Kalsel menyalurkan bantuan dari zakat yang disisihkan dari para pegawai Bank Kalsel secara rutin setiap bulan untuk Kembali disalurkan kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, manajemen Bank Kalsel mengajak donatur agar berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian harta pada program kegiatan yang diinisiasi Bank Kalsel melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsal.

Editor


Komentar
Banner
Banner