TECHNO

Tanggal Perilisan Project NEXT MLBB Kini Terungkap, Kapan?

Project NEXT di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan segera tiba. Moonton selaku developer (pengembang) game ini mengumumkan melalui video terbarunya.

Featured-Image
Lolita revamp (Foto: tangkapan layar/YouTube MLBB)

bakabar.com, JAKARTA - Project NEXT di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan segera tiba. Moonton selaku developer (pengembang) game ini mengumumkan melalui video terbarunya.

Dilihat dari video terbaru yang dirilis kanal Youtube MLBB, Minggu (10/9), update yang ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan pada tanggal 19 September 2023.

Baca Juga: Project NEXT MLBB Belum Juga Hadir, Kini Muncul Bocoran Revamp Nana

Project NEXT kali ini akan mengusung tema NEXT FOR U. Moonton berusaha mempertimbangkan untuk memperkuat beberapa hero lama mereka.

Pada tahap awal, akan ada Lolita, Bruno, Layla, Johnson, hingga X-Borg yang akan mendapat perubahan, atau yang biasa disebut dengan revamp.

Tidak ketinggalan, Miya sebagai hero yang sangat ikonik dengan logo MLBB disebut juga akan segera mendapat revamp pada project ini.

Yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain MLBB pada update kali ini adalah perubahan dari Lolita dan Johnson sebagai Tank yang cukup jarang dipilih ketika di Ranked mode tier Mythic ke atas.

Baca Juga: Lolita Revamp Bakal Over Power di Update Mobile Legends: Bang Bang

Untuk revamp Lolita, kita sudah pernah membahasnya. Kini kita akan lebih membahas perubahan skill apa saja yang menarik dari seorang Johnson, hero tanker yang bisa merubah dirinya menjadi sebuah mobil.

Johnson MLBB (Foto: One Esports)
Johnson MLBB (Foto: One Esports)

Hero yang sempat populer karena kolaborasi MLBB dengan Transformers ini dikenal dapat menggunakan skill Ultimate-nya untuk membopong salah seorang rekan dan menjadi sebuah mobil.

Nantinya, Johnson akan dapat menaikkan teman satu timnya dengan instan tanpa perlu menunggu ataupun terlalu dekat dengannya.

Rekan satu timnya juga dapat menaiki Johnson setelah dirinya menggunakan skill Ultimate-nya, dengan cara menekan tombol 'Enter' yang muncul.

Sebagai informasi, Project NEXT ini merupakan perayaan awal dari MLBB yang akan memperingati anniversary ke-7 pada bulan Oktober 2023. Tentu saja, akan ada event menarik lainnya yang akan datang demi mendukung perayaan ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner