TECHNO

Project NEXT MLBB Belum Juga Hadir, Kini Muncul Bocoran Revamp Nana

Project NEXT Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang disinyalir akan rilis pada tanggal 1 September 2023, nyatanya belum kunjung hadir.

Featured-Image
Nana Gajah MLBB (Foto: tangkapan layar/MLBB Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Project NEXT Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang disinyalir akan rilis pada tanggal 1 September 2023, nyatanya belum kunjung hadir. Padahal, banyak pemain MLBB yang telah menunggu update tersebut, terutama pada hero Lolita.

Pantauan bakabar.com, hingga Minggu (3/9) Lolita masih berupa hero dengan skill lamanya. Dimana skill 2 (Guardian's Bulwark) masih belum dapat memantulkan kembali skill yang diberikan oleh lawan.

Baca Juga: Lolita Revamp Bakal Over Power di Update Mobile Legends: Bang Bang

Di samping itu, kini muncul bocoran baru yang menyebutkan Nana akan menjadi lebih kuat karena revamp. Moonton pun tidak secara gamblang menyebut update ini sebagai buff, melainkan sebuah penyesuaian (adjust).

Pada update nanti, Nana akan disesuaikan di skill 2 dan 3. Kini, Molina Smooch (skill 2) miliknya akan dapat mengubah lawan secara instan menjadi Molina. 

Hal tersebut tentunya akan membuat Nana yang terkenal sebagai hero yang menjengkelkan, menjadi semakin menyebalkan.

Baca Juga: Turnamen Snapdragon Pro Series MLBB Siap Digelar, Hadiah Rp2 Miliar

Skill tersebut akan membuat lawan menjadi Molina, dan bergerak menjauhi Nana. Durasinya pun ditingkatkan dari 1,5 detik menjadi 1,8 detik.

Namun, efek slow yang dihasilkan skill tersebut berkurang dari 50-70% menjadi 30% saja. 

Yang mengejutkan, nantinya skill tersebut akan menjadi jenis 'Area of Effect' (AoE), bukannya single target seperti yang diketahui saat ini. Semakin menjengkelkan bukan?

Dengan skill yang baru tersebut, Nana pun rasanya sudah tidak perlu untuk menggunakan Flameshot sebagai battlespellnya.

Selain itu, ada skill ultimate (skill 3) milik Nana, yaitu Molina Blitz yang semakin lebih cepat dan sangat cocok untuk dipadukan dengan skill 2 miliknya. Namun, kini skill tersebut tidak lagi memberikan efek stun pada lawan.

Tertarik untuk menggunakan Nana dan membuat lawan semakin kesal? Tunggu berita selanjutnya tentang MLBB.

Editor


Komentar
Banner
Banner