Game Mobile Legends

Rangkuman Patch Note Project NEXT MLBB, Siapa Hero yang Overpower?

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baru saja melakukan pembaruan (update) yang menarik. Update ini disebut dengan Project NEXT.

Featured-Image
MLBB terbaru (Foto: tangkapan layar/MLBB Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baru saja melakukan pembaruan (update) yang menarik. Update ini disebut dengan Project NEXT.

Pada update kali ini, MLBB menghadirkan beberapa hal menarik, seperti hero-hero lawas yang diperkuat, hingga dapat bersaing dengan hero terbaru mereka.

"Fokus kami pada season yang akan datang di bulan September adalah Hero Support. Kami berharap dapat membuat masing-masing menjadi unik dan tak tergantikan," tulis MLBB pada notifikasi updatenya, dikutip Rabu (27/9).

Terdapat beberapa highlight update hero pada notifikasi tersebut, seperti Charge dan Blink dari tim yang menggunakan Mathilda, peningkatan Movement Speed dari Rafaela, hingga Buff Damage dari Floryn.

Selain itu, terdapat equipment baru Flask of the Oasis yang dapat memberikan rasa aman lebih baik untuk rekan tim mereka.

Jika dilihat dari keseluruhan, MLBB nampaknya ingin agar hero tipe Support kembali bersinar di game ini. Hal tersebut terlihat dari banyaknya Support yang diberikan buff (diperkuat) oleh mereka.

Penasaran dengan hero apa saja yang kebagian update ini? Cek daftarnya berikut ini:

  • Lolita, (revamp); berubah pada atribut, pasif, skill 1, skill 2, hingga ultimate miliknya. Keberadaan hero satu ini membuat sering menjadikan ia terus dibanned selama draft pick.
  • Mathilda, (buff); MLBB meningkatkan pengendalian dan kemudahan penggunaan Mathilda agar membuat skill ultimatenya lebih kompetitif di dalam pertandingan. Kini, Mathilda dapat memilih area untuk dituju setelah menggunakan ulti-nya.
  • Floryn, (penyesuaian); Floryn dinilai terlalu kuat di dalam pertandingan. Sehingga MLBB melakukan nerf, tetapi juga memberikan kemampuan peningkatan damage kepada rekan timnya.
  • Rafaela, (buff) Rafaela kini ditingkatkan movement speednya, agar dapat membantu rekan timnya lebih baik lagi. 
  • Estes, (penyesuaian); Estes disesuaikan bonus Magic Power dari skill-nya, sebagai bagian dari rencana penyesuaian skill pemulihan dan shieldnya.
  • Diggie (penyesuaian); diberikan bonus Magic Power dari skill-nya. Misalnya, pada ultimate yang kini lebih besar bonus damage-nya.
  • Angela, (penyesuaian); kini skill 1 nya dapat memulihkan HP lebih sedikit, namun lebih besar persentase magic power yang dimilikinya.

Selain itu, terdapat Yu Zhong, Phoveus, Julian, Benedetta, Aamon, Johnson, Akai, Barats. Baxia, Minotaur, Lylia, Luo Yi, Cyclops, Ixia, Popol  Kupa, Melissa, Wanwan, Beatrix, Miya, Bruno, Claude, Lesley, Fanny, Paquito, Kadita, Valentina, dan Yve yang juga disesuaikan performanya di update terbaru ini.

Terakhir, akan ada hero baru yaitu Nolan yang akan dihadirkan pada tanggal 30 September 2023. 

Editor


Komentar
Banner
Banner