Project Next MLBB

Jelang Update NEXT MLBB, Revamp Lolita Jadi yang Paling Dinanti

Jadwal update game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan diluncurkan oleh Moonton pada 19 September 2023.

Featured-Image
Lolita revamp (Foto: tangkapan layar/YouTube MLBB)

bakabar.com, JAKARTAJadwal update game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan diluncurkan oleh Moonton pada 19 September 2023. Pada update kali ini, akan ada beberapa perubahan atau revamp hero lawas mereka.

Sebut saja Lolita, Johnson, X.Borg, Layla, Johnson, Bruno, hingga Miya. Tank/Support Lolita pun menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya.

Banyak perubahan pada skill aktif maupun pasif miliknya. Hal itu membuatnya sangat dinanti oleh para pemain, dan berpotensi akan menjadi langganan banned di draft pick ranked mode selanjutnya.

Untuk skill pasifnya (Numeon Energy Cube), nantinya shield tersebut akan dapat dibagikan kepada rekan satu timnya, tanpa perlu berjalan terlalu dekat dengannya.

Untuk skill 1 (Charge), nantinya akan dapat digunakan bersamaan dengan skill 2-nya, tanpa perlu dibatalkan / cancel terlebih dulu.

Sementara itu, skill 2 (Guardian Bulwark) akan dapat menahan segala serangan yang bersifat projectile. Hal tersebut akan membuat semua hero bertipe marksman akan kewalahan bila berhadapan dengannnya.

Terakhir, ada skill ultimate yang akan memberikan efek stun dengan durasi berdasarkan seberapa lama ia menahan tombol ultinya tersebut. Hal ini tentu akan menguntungkan tim yang menggunakan Lolita saat akan memulai war.

Setelah lama ditunggu, kini berdasarkan video yang ada di kanal YouTube MLBB, update ini akan segera muncul pada 19 September nanti. Tertarik untuk menunggunya? 

Dengan begitu, apakah anda termasuk tim yang menunggu untuk menggunakannya, atau malah mengantisipasi untuk mencari counternya?

Editor


Komentar
Banner
Banner