Update MLBB

Lolita Revamp Bakal Over Power di Update Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan kembali memberikan update berupa Project NEXT pada September 2023 yang bakal memperbarui 6 hero.

Featured-Image
Lolita revamp (Foto: tangkapan layar/YouTube MLBB)

bakabar.com, JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan kembali memberikan update berupa Project NEXT pada September 2023 yang bakal memperbarui 6 hero.

Berdasarkan video resmi dari kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang, keenam hero itu adalah Lolita, Layla, X.Borg, Bruno, Johnson, dan juga hero pertama MLBB, Miya.

Dalam update kali ini, sudah berseliweran update yang ramai diperbincangkan. Sebut saja Lolita yang akan menjadi hero over power, sehingga berpotensi akan jadi langganan banned di draft pick ranked mode.

Skill 2 (Guardian Bulwark) dari Lolita nantinya akan mampu menahan dan memantulkan semua serangan yang bersifat projectile. Marksman dipastikan akan kewalahan jika bertemu dengan Lolita di dalam match.

Baca Juga: Rekomendasi Item untuk Lawan Hero Xavier di Mobile Legends

Ultimate dari Bane dan skill bumerang dari Nana akan mudah dikembalikan oleh shield dari Lolita itu. 

Selain itu, skill 1 (Charge) nantinya akan dapat digunakan bersamaan dengan skill 2-nya, tanpa perlu dibatalkan terlebih dahulu.

Pasif dari Lolita (Numeon Energy Cube) pun akan dapat membagikan shield berupa HP putih yang akan menjadi darah tambahan bagi rekan satu timnya.

Kini, perlindungan area bisa didapatkan lebih luas oleh rekan satu timnya, tanpa perlu berjalan terlalu dekat dengannya.

Baca Juga: Ixia, Hero Mobile Legends Baru Dirilis, Apa Kelebihannya?

Skill Ultimate (Noumenon Blast) pun berubah, nantinya Lolita akan memberikan efek stun dengan durasi yang sesuai dengan seberapa lama ia menahan ultinya tersebut.

Meski demikian, Moonton belum membeberkan tanggal pasti Update Project NEXT ini akan dirilis. Besar kemungkinan, update kali ini akan muncul pada awal September 2023.

Dengan begitu, kompetisi MPL pun kemungkinan akan berjalan seru dengan hadirnya update terbaru dari MLBB ini.

Tertarik dengan konten seperti ini? Lain waktu akan dibahas update dari Hero MLBB lainnya, misalnya Miya yang telah menemani MLBB selama 7 tahun perilisannya.

Editor
Komentar
Banner
Banner