Hero Mobile Legends

Ixia, Hero Mobile Legends Baru Dirilis, Apa Kelebihannya?

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merilis hero terbarunya, Ixia. Hero berjenis marksman ini menggunakan senjata sejenis roket, yang disebut Starlium.

Featured-Image
Hero baru Ixia di Mobile Legends (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merilis hero terbarunya, Ixia. Hero berjenis marksman ini menggunakan senjata sejenis roket, yang disebut Starlium.

Dengan Starlium, Ixia yang merupakan hero marksman dengan tipe Finisher/Damage dan damage physical, dapat membuatnya menghabisi lawan-lawannya dengan mudah.

Hero ini bisa didapatkan dengan cara membelinya di shop, seharga 32.000 Battle Points (BP), atau dengan 599 Diamonds.

Baca Juga: Poco Dukung Tim Aura Esports untuk Berlaga di Kompetisi Mobile Legends

Cerita Hero Ixia di MLBB (Foto: bakabar.com/Regent)
Cerita Hero Ixia di MLBB (Foto: bakabar.com/Regent)

Ixia diceritakan hidup sebagai seorang Pemimpin Bad Soul, yang merupakan seorang wanita dengan penampilan rambut Mohawk. 

Seperti tradisi game MLBB, Ixia pun menjadi langganan ban di draft pick tier Legend ke atas. Hero yang baru dirilis pada tanggal 8 Juli ini memang bisa dibilang over power dengan kekuatan yang dimilikinya.

Baca Juga: Mobile Legends Kembalikan Hero Helcurt dan Keluarkan Patch Terbaru

Berikut skill atau kemampuan lengkap dari Ixia:

  • Siphone Starlium (Pasif): Basic attac dan skill Ixia meninggalkan Stack Starlium Charge kepada lawan yang terkena. Siphone Starlium dapat diaktifkan ke semua lawan di depan Ixia yang berada dalam jangkauan basic attcaknya, namun tidak dapat memberikan Critical Damage. 
  • Dual Beam (Aktif) Skill 1: Ixia menembakkan 2 pancaran energi yang terisi Starlium ke arah target, dan memberikan Physical Damage. Lawan yang terkena kedua pancaran akan menerima damage ganda.
Ixia di gameplay MLBB (Foto: bakabar.com/Regent)
Ixia di gameplay MLBB (Foto: bakabar.com/Regent)
  • Star Helix (Aktif) Skill 2: Ixia melepaskan wadah energi Starlium ke arah target, menyebabkan knockback ke lawan di sekitar dan menarik lawan dalam jangkauan ke garis tengah setelah jeda singkat.
  • Full Barrage (Aktif) Ultimate: Ixia memasuki Mode Barrage selama 5 detik, yang membuatnya memperoleh janguan tambahan untuk Skill dan Basic Attack-nya. Di mode ini, Basic Attack dan Skill-nya dapat mengenai lawan di area depannya.
Editor
Komentar
Banner
Banner