Poco X Aura Esports

Poco Dukung Tim Aura Esports untuk Berlaga di Kompetisi Mobile Legends

Produsen ponsel pintar, Poco bersama tim esports AURA mengenalkan para pemain andalan untuk musim baru dari divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Featured-Image
Poco mendukung tim Aura Esports dalam kompetisi Mobile Legends. Foto: dok. Aura Esports

bakabar.com, JAKARTA - Produsen ponsel pintar, Poco, bersama tim esports AURA mengenalkan para pemain andalan untuk musim baru dari divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Jajaran pemain Auro Esports tersebut bakal berlaga di ajang MLBB Professional League (MPL) musim ke-12 dan MLBB Development League (MDL) serta dari divisi Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG).

"Kami senang mendukung tim AURA karena mereka punya manajemen yang positif, mendukung para pemainnya dan tidak cuma fokus main game, mereka juga ikut menumbuhkan industri esports Indonesia dan mendekatkannya ke komunitas-komunitas," kata Product PR Manager POCO Indonesia, Abee Hakim dalam keterangan resmi, Jumat (7/7).

"Selain mengumumkan line up pro player dari AURA, kolaborasi ini juga akan berlanjut lewat program kompetisi AURA X Poco Prohunt," lanjut dia.

Baca Juga: Poco F5 5G Tawarkan Spesifikasi Dewa tapi Harga Ramah di Kantong

Adapun kompetisi dari kolaborasi tersebut telah berlangsung sejak awal 2023 yang bertujuan untuk mencari bibit pemain gim unggul dan nantinya berpotensi masuk ke dalam tim AURA.

Co-founder AURA Esports, Daniel Santoso menerangkan bahwa pihaknya mengapresiasi kepada Poco karena tetap mendukung tim besutannya di tahun ini meski pada musim lalu sempat mengalami tantangan yang tak mudah.

Menurut dia, dukungan ini makin membakar semangat tim untuk menghadapi MPL Season 12, yang dianggap tidak mudah ditaklukkan.

"Tapi dengan hadirnya para personel AURA Pro-player terbaru divisi MLBB dan PUBG, plus suntikan semangat Poco, kepercayaan diri kami makin meningkat untuk bisa melakukan yang terbaik," ucapnya.

Baca Juga: MPL ID Season 12 Hadirkan 9 Tim Esports, Fans yang Nonton Berhadiah Skin

Jajaran terbaru yang bakal memperkuat tim AURA esports untuk divisi MLBB MPL musim ke-12 diisi oleh Julli Kimura (Kimura), Yehezkiel Wiseman (Syn), Usep Setiawan (Facehugger), Leonardo Prasetyo (Kabuki C), Silvn Vannes (Van), dan Jehuda Jodan (High).

Untuk divisi MLBB MDL diisi oleh Muhammad Fikri (Kyzuto), Sultan Muhammad (Aeronshikii), Aldhia Fahmi (Aran), Muhammad Fikri (Ritchi), Al Razali (Brandt), Melvin (Fawndeer), dan Muhammad Azzidan (Aprhooo).

Sedangkan untuk divisi PUBG ada tiga pemain yaitu Fiqri Syachputra (Nomercy), Rayhan Fauzan (Hans4you), dan Muh Fathyn Zilhaq Syah S (Snapee).

Editor
Komentar
Banner
Banner