Politik

Tanah Bumbu Jangan Mau Dibawa ke Masa Silam

apahabar.com, BATULICIN – Regenerasi kepemimpinan di Kabupaten Tanah Bumbu harus terus berlanjut. Generasi muda Tanah Bumbu…

Featured-Image
H Burhansyah saat berkampanye. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Regenerasi kepemimpinan di Kabupaten Tanah Bumbu harus terus berlanjut. Generasi muda Tanah Bumbu jangan mau dibawa ke masa silam.

“Anak muda Tanah Bumbu harus berani tampil berjuang melanjutkan regenerasi kepemimpinan di daerah ini. Sekarang bukan zaman Siti Nurbaya lagi. Ini jamannya anak muda,” kata H. Burhansyah saat kampanye untuk paslon nomor 1 di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (20/11).

Dikatakan juru kampanye paslon nomor 1 tersebut, dalam sejarah Pilkada Tanah Bumbu, sudah 3 kali berturut-turut calon yang berusia muda menang.

Dalam pilkada 2020, paslon nomor 1 Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman adalah paslon anak muda dibanding rivalnya nomor 3, Zairullah Azhar dan HM. Rusli.

Zairullah mantan bupati era tahun 2004, sekarang usianya sudah 68 tahun, demikian pula HM. Rusli yang merupakan kakak dari pengusaha kondang H. Isam, usianya sudah kepala lima.

Dalam beberapa kampanyenya, Zairullah ashar ingin mengembalikan sistem manajemen ilahiyah saat dulu dia berkuasa di Tanah Bumbu.

“Anak muda Tanah Bumbu jangan mau dibawa ke masa silam. Ini jaman kekinian, kita perlu pemimpin muda untuk menjawab tantangan ke depan yang tidak ringan agar Tanah Bumbu bisa lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” tegas Burhansyah.

Oleh sebab itu, H. Burhansyah mengajak generasi muda Tanah Bumbu bergerak menggunakan teknologi gadget nya menyampaikan program paslon nomor 1 dan mengajak kawan kawan anak muda memilih paslon nomor 1 SHM – MAR.



Komentar
Banner
Banner