Jakarta Fair 2023

Tampil di Jakarta Fair 2023, Mahalini Bocorkan Rencana Konser Tunggal

Mahalini Raharja baru saja tampil di pameran Terbesar Indonesia, Jakarta Fair 2023. Dalam konser itu, ia mengungkapkan rencana konser tunggal yang akan datang.

Featured-Image
Konser mahalini di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Foto: apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, JAKARTA – Mahalini Raharja menggetarkan panggung di pameran Terbesar Indonesia, Jakarta Fair 2023. Tak hanya tampil memukau, dalam konser itu, ia juga mengungkapkan rencana konser tunggalnya.

Konser tunggal yang bertajuk Fabula 2.0 itu, rencananya akan siap dalam sebulan ke depan. Tapi, ia tidak merinci lebih lanjut konser seperti apa yang tengah ia persiapkan.

"Kalian ingin dengar musik-musik saya dengan aransemen baru? Nabung dari sekarang. Fabula 2.0. Nabung ya," ujarnya dalam Jakarta Fair Kemayoran di Jiexpo, Senin (19/6) malam.

Baca Juga: Berulang Tahun Hari Ini, Berikut 4 Film Terbaik Paul Dano

Konser terbarunya tersebut juga dipersiapkan sebagai perayaan perilisan album terbaru Mahalini yang launching pada 23 Januari 2023. Kekasih dari Rizky Febian itu menyebut akan mengumumkan detail konser terbarunya melalui akun Instagram @mahaliniraharya.

Mahalini mengakhiri konser dengan melakukan foto bersama seluruh penonton dari atas panggung. Ia juga berterima kasih untuk semua dukungan dari penggemar.

"Terima kasih banyak atas antusiasme kalian, terima kasih banyak untuk semuanya. Kalian luar biasa sekali," tutur Mahalini.

Baca Juga: [CEK FAKTA] Hanya Ada 1 Orang yang Selamat dari Infeksi Rabies

Rizky Fabian juga turut tampil dalam acara Jakarta Fair Kemayoran 2023 tadi malam. Walaupun tampil secara terpisah, di belakang panggung keduanya terlihat bergandengan tangan dan tampak mesra.

Editor


Komentar
Banner
Banner