LIFESTYLE

Konser Gratis di Jakarta, dari RAN, Rossa, Tiara Andini hingga Mahalini

Konser gratis yang diadakan pada 27 dan 28 Januari 2024 di beberapa lokasi di Jakarta. Yuk ajak sahabat dan pacar habiskan akhir pekan!

Featured-Image
Konser Gratis di Jakarta yang diselenggarakan pada 27 dan 28 Januari 2024, dari RAN, Rossa, Tiara Andini hingga Mahalini. Foto: Instagram/emporiumpluitmall

bakabar.com, JAKARTA - Konser gratis yang diadakan pada 27 dan 28 Januari 2024 di beberapa lokasi di Jakarta. Yuk ajak sahabat dan pacar habiskan akhir pekan!

Sudah memasuki akhir pekan. Masih bingung mau kemana? Yuk kunjungi beberapa konser gratis ini yang bisa dijadikan sebagai pelarianmu untuk menghabiskan waktu libur.

Karisma Event Nusantara Festival

Sebuah parade dan karnaval yang diselenggarakan oleh Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam rangka Launching Karisma Event Nusantara 2024.

Serangkaian acara seru terlaksana di sana, mulai dari penampilan musik tradisional, Parade dan Karnaval Budaya, Showcase Area, Demo Masak dan Bazar UMKM dan Kuliner.

Acara ini diselenggarakan pada 27 Januari 2024 di beberapa titik TMII, seperti di Sasono Utomo secara gratis.

Nusantara Creative Festival

Menjadi satu rangkaian acara yang diadakan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN). Acara ini telah diselenggarakan sejak 26 hingga 28 Januari 2024 di Kota Kasablanka Grand Atrium.

Serangkaian acara dihadirkan mulai dari festival tekonologi, kreativitas hingga gaya hidup sustainable. Acara ini dimeriahkan oleh aksi panggung artis ternama seperti RAN, Isyana Sarasvati, dan Andien ft Diskoria.

Gak perlu khawatir, acara ini diadakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

the Vibrant Sprint

Menjadi satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Emporium Pluit Mall di Main Atrium, menghadirkan penampilan spesial dari Rossa pada 28 Januari 2024 pukul 19:00 WIB.

Acara ini diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum. Gak cuma itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan CD eksklusif dari sang diva dengan melakukan giveaway melalui akun Instagram resmi di @emporiumpluitmall.

Saturdate Concert

Satu acara yang diselenggarakan oleh jenama kosmetik Focallure, Focallure Revolution akan memberikan satu kegiatan seru pada 27 dan 28 Januari 2024 ini di The Forum Kelapa Gading Mall 3.

Tak hanya menghadirkan diskon menarik dari Focallure, acara ini turut menghadirkan Saturdate Concert dengan penampilan Vierratale, acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Gak nanggung, di tanggal 28 Januari turut digelar Karaoke K-Pop Hits bersama Friday Noraebang, menghadirkan kegiatan seru untuk para K-Popers yang ingin menghabiskan hari minggu ini.

Grand Opening Samsung Store by NASA

Menghadirkan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh, Tiara Andini siap memberikan suara emasnya pada pembukaan Samsung Store by NASA yang akan diselenggarakan pada 27 Januari 2024.

Berlokasi di Erajaya Digital Complex PIK 2, Acara ini akan diselenggarakan secara cuma-cuma dan bisa dijadikan satu kegiatan di akhir minggu ini.

Grand Exhibition Phantom

Acara ini diselenggarakan dalam rangka pameran Phantom V Flip 5G, yang akan memberikan penawaran dan diskon menarik yang akan diselenggarakan pada 23 hingga 28 Januari 2024.

Berlokasi di Laguna Atrium Lantai GF, Central Park, acara ini juga bakalan menghadirkan penampilan spesial Mahalini, penyanyi perempuan dengan suara merdu.

Gak perlu khawatir, untuk menyaksikan aksi panggung Mahalini ini diadakan secara gratis. Jadi segera ajak sahabat dan pasanganmu untuk menghabiskan waktu bersama.

Editor


Komentar
Banner
Banner