Hiburan

Dilamar Rizky Febian, Sang Ayah Izinkan Mahalini Pindah Agama?

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mahalini tinggal selangkah lagi sampai ke pelaminan dengan Rizky Febian. Restu sudah didapat dari kedua

Featured-Image
Ayah Mahalini (kiri), Rizky Febian dan Mahalini. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mahalini tinggal selangkah lagi sampai ke pelaminan dengan Rizky Febian. Restu sudah didapat dari kedua keluarga.

Keyakinan yang dianggap sebagai 'tembok besar' bisa mereka robohkan. Ayah Mahalini, I Gede Suraharja, bicara soal jalan yang dipilih sang putri.

"Kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama yang mengajarkan hal yang buruk," kata I Gede Suraharja dilansir dari InsertLive, Selasa (16/5).

Baca Juga: Rizky Febian Resmi Lamar Mahalini

I Gede Suraharja dan keluarga tidak mempermasalahkan ke mana Mahalini melangkah. Restu diberikan asalkan Mahalini bahagia dan keluarga bahagia menyatukan dua orang yang saling mencintai.

"Kita keluarga sudah sepakat, ke mana pun Mahalini memilih, tidak masalah. Yang penting mereka bahagia. Bahagia itu menyatukan dua insan," ungkapnya.

"Kalau misalnya satu keyakinan, tidak bahagia, kan juga tidak baik kan. Intinya mereka suka sama suka dan mengerti, memiliki baik atau kekurangan," sambung ayah Mahalini.

Baca Juga: Rizky Febian-Mahalini di Antara 'Tembok Besar' dan Restu Orang Tua

Ayah Mahalini juga menjelaskan perempuan Bali akan mengikuti apa yang diyakini oleh suaminya. Oleh karena itu, tidak ada masalah keluarga melihat Mahalini bersanding dengan Rizky Febian.

"Biasanya kita di Bali sih ikut suami ya. Kalaupun anak tiang (saya) ikut suami, tidak masalah. Tapi saya tetap serahkan kepada mereka. Dia mau ikut suami, ya tidak masalah," tegas ayah Mahalini.

Mahalini dan Rizky Febian diketahui sudah menggelar lamaran di The Langham Jakarta pada 7 Mei 2023. Lamaran yang digelar secara intim itu hanya dihadiri dua keluarga besar dan sahabat terdekat.

Editor


Komentar
Banner
Banner