Hiburan

'Ini Laguku' Dikaitkan Soal Beda Agama, Ini Respons Mahalini

Mahalini kesal usai warganet menyebut lagunya yang berjudul 'Ini Laguku' disebut membahas soal perbedaan agama.

Featured-Image
Mahalini. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Mahalini kesal usai warganet menyebut lagunya yang berjudul 'Ini Laguku' disebut membahas soal perbedaan agama.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini meluapkan kekesalannya pada cuitannya di Twitter.

"Sejak kapan lagu saya yang 'Ini Laguku' tentang agama?" cuit Mahalini di Twitter dilihat bakabar.com pada Kamis (1/6/2023).

Warganet berasumsi, lagu itu ada kaitannya dengan beda keyakinan karena beberapa penggalan lirik 'Ini Laguku'.

Ini penggalan lirik yang dinilai netizen seperti suara hati Mahalini dalam menjalin hubungan dengan Rizky Febian. Di mana semua orang tahu di antara mereka ada 'tembok besar' yakni keyakinan.

"Ku tak mau kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu. Walau ku harus berkorban menjadi diriku," penggalan lirik 'Ini Laguku' yang jadi sorotan warganet.

Baca Juga: Rizky Febian Resmi Lamar Mahalini

Cuitan Mahalini itu langsung diramaikan publik di Twitter. Bahkan ada netizen yang bertanya mengenai lagu itu langsung ke Mahalini.

"Tapi Mahalini setuju atau tidak, kalau misalnya karya seni itu bebas interpretasi? Apa anda lebih setuju karya seni itu harus sesuai dengan interpretasi penciptanya?" tanya @mamo*** dalam komentar cuitan Mahalini.

Tak mengelak, kekasih Rizky Febian itu setuju dengan pernyataan tersebut. Ia merasa orang lain bebas menginterpretasikan setiap karya seniman yang sudah dirilis.

Hanya saja, hal yang tak disukai Mahalini apabila karyanya itu justru disalahartikan oleh orang yang berujung jadi konten viral. Mahalini menuliskan pendapatnya pada komentar.

"Sangat setuju, karya seni itu bebas interpretasi. Tapi tidak setuju kalau dipakai untuk kebutuhan konten yang tidak benar," jawab pelantun lagu Sisa Rasa ini.

Baca Juga: Dilamar Rizky Febian, Sang Ayah Izinkan Mahalini Pindah Agama?

Saat ini Mahalini dan Rizky Febian sudah dalam proses melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya juga sudah menggelar lamaran dengan dihadiri dua keluarga besar.

Itu artinya, restu sudah didapat oleh Rizky Febian dan Mahalini. Sule, ayah Rizky Febian, tegas mewanti-wanti warganet agar tidak menduga-duga.

"Jadi begini untuk para semua netizen harus berhati-hati karena yang tahu keluarga, semua kejadian yang ada di dunia ini terutama selebriti pasti ada berita-berita, komentar-komentar, seolah-seolah mereka paling tahu. Mereka menduga-duga. Kalau kita santai saja karena sudah tahu apa yang akan terjadi," kata Sule.

"Sebelum tunangan kita berbicara dengan baik sama keluarganya, Rizky Febian juga sudah saya tanya dulu bagimana, ini risikonya berat," sambung Sule.

Sule mengatakan netizen harus bersabar. Jangan sampai apa yang diduga-duga justru menjadi fitnah.

"Tunggu momenlah," tegas Sule.

Editor


Komentar
Banner
Banner