Hot Borneo

Tak Sekadar Tekad Menangkan Airlangga, Ada Hasrat Besar Golkar di Pemilu 2024

apahabar.com, BANJARMASIN – Golkar menyimpan hasrat besar di Pemilu 2024. Tak sekadar ingin memenangkan Airlangga Hartarto…

Featured-Image
Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, A Doli Kurnia Tandjung saat konsolidasi di DPD Partai Golkar Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Golkar menyimpan hasrat besar di Pemilu 2024. Tak sekadar ingin memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres, partai beringin juga ingin merebut kemenangan sepenuhnya di Pemilu mendatang.

Apalagi 2024 nanti Partai Golkar akan genap berusia 60 tahun.

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, A Doli Kurnia Tandjung mengaku kalau pihaknya bertekad mengembalikan kejayaan di Pemilu 2024.

“Makanya untuk mencapai target itu, perlu persiapan matang,” ungkap Doli dalam keterangan pers saat menghadiri konsolidasi di DPD Partai Golkar Kalsel, Minggu (5/6) malam.

Khusus Pilpres 2024, Partai Golkar sudah mantap berkoalisi dengan PAN dan PPP. Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), sudah mantap memasang target kemenangan untuk Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Untuk menuai sukses itu, Doli mengaku akan dibangun sekretaris bersama (sekber) hingga kecamatan di seluruh Indonesia.

Ditanya, apakah koalisi ini bisa permanen di Pilkada? Doli menyebut hal itu tak menutup kemungkinan. Apalagi Golkar punya kekuatan tersendiri pada setiap momen Pemilu.

“Kalsel termasuk lumbung suara kemenangan Golkar di Pemilu. Apalagi banyak kader Golkar di Kalsel yang menjadi pemimpin. Termasuk Gubernur Kalsel yang sekarang dipegang Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor,” terangnya.

Terlebih kader Golkar, H Supian HK juga dipercaya memegang jabatan penting sebagai Ketua DPRD Kalsel, Menurut Doli, ini modal besar Golkar untuk merengkuh sukses di Pilkada, Pileg hingga Pilpres.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor pun menyatakan tekadnya untuk memenangkan Pencapresan Airlangga Hartarto pada pemilihan presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

Tak itu saja, pihaknya juga berusaha kembali merebut kemenangan di Pemilu Legislatif. Makanya kepala daerah yang akrab disapa Paman Birin ini menggelorakan semangat kepada semua keluarga besar Golkar semaksimal mungkin menarik simpati masyarakat.



Komentar
Banner
Banner