Hot Borneo

Tabrak Pohon di KM 15 Gambut, Sopir Pikap Tewas Terjepit

apahabar.com, MARTAPURA – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan A Yani KM 15 Gambut, Kabupaten Banjar, Minggu…

Featured-Image
Sopir tewas tabrak pohon di KM 15 Gambut, Minggu (22/5). Foto-Ist

bakabar.com, MARTAPURA – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan A Yani KM 15 Gambut, Kabupaten Banjar, Minggu (22/5) sekira pukul 10.25 Wita.

Peristiwa itu dialami seorang sopir mobil Daihatsu jenis pikap. Sang sopir tewas di lokasi kejadian usai menabrak pohon di KM 15 Gambut.

Kondisi mobil bernomor polisi DA 8006 MG itu sangat parah, pasalnya depan mobil hancur dan menjepit pohon yang ditabrak.

Belum ada informasi resmi terkait kronologis kejadian. Pihak kepolisian juga masih di lokasi. Sedangkan korban satu orang, yakni sopir. Meninggal di tempat.

“Iya mas, korban MD (meninggal). Anggota masih di lokasi gumpulin data,” ujar Kasat Lantas Polres Banjar AKP Anton Suyono, melalui Kanit Laka Iptu H Tata, saat dihubungi bakabar.com.

Informasi dari relawan, evakuasi korban cukup sulit. Pasalnya, korban terjepit. Namun anggota Basarnas Banjarmasin dan sejumlah relawan berhasil mengeluarkan korban.

Untuk mengeluarkan korban, mereka terpaksa menggunakan alat pemotong besi. Usai dievakuasi, sopir langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

“Identitas korban belum diketahui. Korban sudah sampai di Ulin menggunakan unit mobil Kiwul (nama unit relawan emergency),” ujar Upi, relawan unit HBB Banjarmasin.



Komentar
Banner
Banner