Pemeriksaan KPK

SYL Irit Bicara saat Sambangi Bareskrim Polri

Eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) irit bicara saat memasuki ruang pemeriksaan Bareskrim Polri, Selasa (31/10) siang.

Featured-Image
Eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo menyambangi Gedung Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pemerasan. Foto: apahabar.com/Citra

bakabar.com, JAKARTA - Eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) irit bicara saat memasuki ruang pemeriksaan Bareskrim Polri, Selasa (31/10) siang.

"Aku lagi mau diperiksa, ya?" kata SYL.

Baca Juga: Eks Mentan SYL Diperiksa di Bareskrim Polri Siang Ini

SYL bakal diperiksa terkait kasus pemerasan yang diduga melibatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri.

Ia enggan menjawab pertanyaan yang diajukan awak media terkait perkembangan kasus yang menimpa dirinya.

Sementara itu, pengacara SYL, Djamaludin Koedoeboen membenarkan adanya pemeriksaaan kliennya di Bareskrim Polri.

Baca Juga: KPK Tak Siap, Sidang Praperadilan SYL Ditunda Senin Pekan Depan

"Betul. Itu betul sekali beliau diperiksa jam 2 siang ini di Bareskrim Polri lantai 6. (Tim kuasa hukum) sedang dalam perjalanan," kata Djamaludin, Selasa (31/10).

Ketika ditanya perkembangan pertimbangan SYL didampingi oleh penasihat hukum dari pihak keluarga, Djamaludin menyebut sedang membagi tim penasihat hukum.

"Kan pertimbangannya, tim ini kita bagi karena berbagai case yg dihadapi sehingga saat ini pihak keluarga maupun Pak SYL memberikan tugas kepada kami untuk memberikan pendampingan di Bareskrim," kata Djamaludin.

Djamaludin juga menyebut pemeriksaan di Bareskrim Polri bukan merupakan kehendak dari kliennya, tapi dari penyidik Bareskrim dan Polda Metro Jaya.

"Pertimbangan dari Polda Metro Jaya, mungkin juga Bareskrim. Jadi, bukan dari klien kami," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner