GJAW 2023

Suzuki Tawarkan Promo Menarik di GJAW 2023, Ada Cicilan hingga Cashback

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyediakan berbagai program penjualan menguntungkan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Featured-Image
Suzuki mengumumkan harga Grand Vitara di ajang GJAW 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA -PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyediakan berbagai program penjualan menguntungkan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

"Suzuki bukan hanya memamerkan produk unggulan namun juga memberikan beragam program penjualan menarik," ujar Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko dalam keterangannya, Senin (13/3).

Ia menambahkan dengan program penjualan itu, pengunjung bisa mendapatkan mobil impian seperti All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross, dan juga New Carry selama pameran GJAW 2023.

Berbagai program penjualan yang bisa dinikmati pengunjung seperti uang muka atau DP rendah, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan tambahan cashback.

Baca Juga: GJAW 2023 Suguhkan Beragam Kendaraan Baru yang Menarik Pengunjung

Seperti pada unit All New Ertiga, XL7 dan Baleno, pengunjung berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Tak hanya potongan uang muka dan bunga kredit rendah, pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp3 juta untuk XL7 dan cashback Rp4 juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi manual apabila pengunjung melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

Sementara untuk model S-Cross, pengunjung cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Selain kendaraan penumpang, Suzuki juga menghadirkan promo untuk mobil komersial sehingga para pelaku bisnis atau wirausahawan bisa mendapat keuntungan di ajang GJAW tahun ini.

Baca Juga: Bukan Cuma Otomotif, Ada Jajanan Kuliner Nusantara di GJAW 2023

Jika melakukan pembelian New Carry, pengunjung berkesempatan mendapatkan promo uang muka yang rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Jika dirasa belum cukup, Suzuki juga memberikan hadiah langsung berupa uang elektronik senilai Rp500 ribu hingga Rp2 juta sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih oleh pengunjung GJAW 2023.

"Kami harap, hadirnya program penjualan ini dapat memudahkan konsumen yang hadir dan dapat memberikan pengalaman memuaskan bersama Suzuki Indonesia," pungkas Randy.

Bagi kamu yang tertarik, bisa datang langsung ke booth Suzuki di Hall A1 dan bertanya langsung mengenai program promosi Suzuki selama pameran GJAW 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner