GJAW 2023

Bukan Cuma Otomotif, Ada Jajanan Kuliner Nusantara di GJAW 2023

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 menyediakan beragam kuliner nusantara di Indonesia Authentic Food Festival.

Featured-Image
Indonesia Authentic Food Festival di GJAW 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 menyediakan beragam kuliner nusantara di Indonesia Authentic Food Festival.

Ketua III Gaikindo yang juga Ketua penyelenggara pameran, Rizwan Alamsjah menilai kolaborasi GJAW dengan industri kuliner menjadi sebuah destinasi ikonik bagi para pengunjung yang hadir.

"Kami yakin secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pemcinta otomotif saja, namun juga para pencinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (13/3).

Berbagai sajian kuliner di Indonesia Authentic Food Festival. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Berbagai sajian kuliner di Indonesia Authentic Food Festival. (Foto: bakabar.com/Aditama)

Berbagai makanan berat khas Indonesia siap disajikan untuk menemani pengunjung sepanjang berlangsungnya pameran.

Ada lebih dari 30 kuliner autentik mulai dari Toko Oen dari Semarang, Kupat Tahu Gempol, Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumia, Sate Padang Petak IX, Nasi Ayam Semarang Bu Lany, Mie Kocok Bandung Marika sampai Nasi Kapau Bukit Tinggi bisa Anda nikmati.

Baca Juga: Mau Jajal Daihatsu Ayla di GJAW 2023? Berikut Syarat Test Drive-nya

Tak hanya menyediakan kuliner khas nusantara, GJAW 2023 juga menampilkan acara musik, fashion show dan berbagai hiburan seru lainnya selama 10-19 Maret 2023.

Pameran GJAW 2023 buka dari jam 11.00–22.00 WIB saat weekday dan 10.00–22.00 WIB saat weekend.

Kamu bisa menikmati berbagai kuliner otentik dari berbagai sisi Indonesia dengan membeli tiket weekday seharga Rp50 ribu dan tiket weekend Rp 70ribu di blibli.com.

Editor
Komentar
Banner
Banner