Promo Kredit Suzuki

Suzuki Tawarkan Promo dan Cicilan Menguntungkan selama Oktober 2023

PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan program menarik dan cicilan yang menguntungkan bagi pelanggan yang membeli mobil Suzuki secara kredit.

Featured-Image
Promo dan cicilan menarik Suzuki selama Oktober 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTAPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program menarik dan cicilan yang menguntungkan bagi pelanggan yang membeli mobil Suzuki secara kredit.

Di Oktober 2023, Suzuki menawarkan program uang muka dan cicilan mudah dengan tenor hingga 7 tahun, serta banyak promo menarik lainnya di lini kendaraan penumpang.

Tidak ketinggalan, lini kendaraan komersial juga mendapat penawaran uang muka, cicilan, dan hadiah langsung yang bisa didapatkan segera oleh calon pelanggan.

Baca Juga: Suzuki Catatkan Penjualan 80 Juta Unit Mobil di Seluruh Dunia

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS menjelaskan bahwa sesuai dengan harapan pelanggan, Suzuki hadirkan program penjualan yang ramah untuk calon pelanggan.

"Bulan ini, Suzuki menawarkan berbagai promo untuk kendaraan segmen penumpang maupun komersial berupa uang muka dan cicilan yang ringan hingga hadiah menarik yang bisa didapatkan langsung ketika pembelian unit di diler resmi Suzuki,” ungkap Randy dalam keterangan resminya, Minggu (15/10).

Jajaran model SUV hingga city car Suzuki mendapat penawaran khusus berupa uang muka serta cicilan yang ringan dengan tenor hingga 7 tahun.

Pelanggan yang berminat membeli unit Grand Vitara, New XL7 dan S-Presso dapat mempertimbangkan untuk memanfaatkan rangkaian promo Suzuki pada Oktober ini untuk membeli unit impiannya.

Baca Juga: Penjualan Mobil Hybrid Suzuki Naik, XL7 & Ertiga Hybrid Jadi Varian Terlaris

Selain kendaraan penumpang, pembelian kendaraan komersial yaitu New Carry juga mendapat potongan uang muka, cicilan ringan, dan hadiah langsung yang menguntungkan selama bulan Oktober.

“Kami berharap promo bulan Oktober dan biaya perawatan jangka panjang yang kami tawarkan bisa menjadi poin tambah dalam pertimbangan membeli kendaraan impiannya," ujar Randy.

"Untuk mendapatkan promo ini juga sangat mudah, cukup datang ke diler resmi Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Randy.

Editor
Komentar
Banner
Banner