GJAW 2023

Suzuki Tawarkan Promo Beli Aksesori dan Suku Cadang di GJAW 2023

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan berbagai program menarik bagi pengunjung yang akan melakukan pembelian aksesori dan suku cadang diGJAW 2023.

Featured-Image
Suzuki menawarkan promo beli aksesori dan suku cadang di GJAW 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menawarkan berbagai program menarik bagi pengunjung yang akan melakukan pembelian aksesori dan suku cadang di pameran GJAW 2023.

PT SIS menawarkan promo berupa potongan harga, voucher belanja, hingga berbagai hadiah menarik selama pameran berlanngsung hingga 19 Maret 2023.

Sparepart Dept. Head PT SIS, Christiana Yuwantie mengatakan Suzuki menghadirkan area khusus bagi pengunjung yang ingin melihat dan melakukan transaksi suku cadang dan aksesori di GJAW 2023 dengan berbagai penawaran menarik.

"Melalui promo ini, kami berharap para pengunjung tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki baik kendaraan maupun spare parts yang tentunya terjamin keaslian dan kualitasnya," terang Christiana dalam keterangannya, Kamis (16/3).

Baca Juga: Suzuki Tawarkan Promo Menarik di GJAW 2023, Ada Cicilan hingga Cashback

Selama GJAW 2023 berlangsung, pengunjung akan mendapatkan berbagai promo berupa potongan harga sebesar 25% untuk semua produk selain filter oli dan busi.

Ada juga tambahan diskon sebesar 5% jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki dan juga potongan harga 50% untuk pembelian merchandise dan apparel.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian bundling oli Ecstar dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan belanja minimal Rp1 juta akan langsung mendapatkan voucher belanja atau uang elektronik senilai Rp100 ribu yang berlaku kelipatan.

“Kami harap adanya program menguntungkan ini dapat memudahkan pengunjung yang ingin membeli suku cadang dan aksesori Suzuki yang terjamin keasliannya," tutup Christiana.

Editor


Komentar
Banner
Banner