GJAW 2023

Suzuki Hadirkan 7 Mobil Termasuk Grand Vitara di GJAW 2023

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) membawa 7 line up kendaraan dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar sejak 10 - 19 Maret di JCC.

Featured-Image
PT Suzuki Indomobil Sales membawa 7 line up kendaraan di ajang GJAW 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTAPT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) membawa 7 line up kendaraan dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar sejak 10 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Hadir di Hall A1 dengan mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, Suzuki menyuguhkan desain booth menarik dan menggambarkan ketangguhan dalam nuansa modern yang merepresentasikan produk-produk Suzuki di Indonesia.

"Kami memanfaatkan momentum ini sebagai waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS saat pembukaan booth, Kamis (10/3).

Selain SUV teranyar Grand Vitara, jenama asala Jepng ini membawa serta All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis dan S-Presso.

Baca Juga: Suzuki Umumkan Harga Grand Vitara, Dibanderol Mulai Rp350 Jutaan

Di dalam booth, Suzuki menyediakan dealing area yang nyaman bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Ecstar Oil.

Selain itu, mereka menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan untuk meningkatkan rasa menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke booth Suzuki.

Suzuki juga sediakan 3 unit test drive yaitu All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso dengan rute sekitar kawasan Senayan sehingga dapat sekaligus menggunakan dan merasakan fitur unggulan Suzuki secara optimal.

"Dengan adanya pameran ini, kami harap dapat memudahkan masyarakat memiliki mobil impiannya dari Suzuki di awal tahun 2023," tutup Donny.

Editor
Komentar
Banner
Banner