imos 2022

Suzuki Bawa Motor Baru dan Promo Menarik di IMOS 2022

Suzuki meramaikan pameran IMOS 2022 dengan unit motor sports terbaru serta booth penuh hadiah dengan konsep Suzuki Master of Adventure

Featured-Image
Suzuki meramaikan pameran IMOS 2022 dengan unit terbaru Suzuki V-Strom SX 250. (Foto: dok. Suzuki)

bakabar.com, JAKARTA -Suzuki kembali hadir pada pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 dengan membawa motor terbaru serta booth penuh hadiah.

Dengan konsep Master of Adventure, pabrikan berlogo "S" ini menampilkan petualangan baru di booth G di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, yang diadakan hingga 6 November 2022.

2W Sales dan Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha menjelaskan, di IMOS tahun ini pihaknya mengusung konsep Suzuki Master of Adventure.

"Konsep ini menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang," kata Agha, saat pembukaan booth, Rabu (2/11).

Baca Juga: Biasa Geber di MotoGP, Ternyata Alex Rins Kepincut Miliki Suzuki GSX-RR

Ia menjelaskan, bahwa dalam kesempatan IMOS kali ini, Suzuki turut memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru.

Pabrikan asal Jepang ini membawa berbagai produk andalannya seperti Gixxer SF 250, Nex Crossover, serta line up yang baru saja diluncurkan pada akhir Oktober 2022 lalu, yaitu skutik Avenis 125.

Suzuki V-Strom SX 250

Namun, yang paling menarik perhatian para pengunjung adalah unit terbaru Suzuki V-Strom SX 250 yang mengusung DNA Master of Adventure.

Motor sport adventure ini memadukan kekuatan dengan tampilan modern yang bergaya. Namun, motor keren satu ini akan mengaspal pada tahun depan.

Baca Juga: Skuter Matik Suzuki Avenis 125 Mengaspal, Begini Tampangnya

Promo Menarik

Selama IMOS 2022 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp900 ribu, potongan angsuran sebanyak 3 kali, hadiah sling bag exclusive.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan sepeda motor di booth Suzuki IMOS 2022.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan potongan harga sebesar 25 persen tiap pembelian oli Suzuki Ecstar.

Test Ride

Suzuki juga menyiapkan unit test ride yakni skutik Avenis 125 dan Gixxer SF 250 untuk pengunjung agar dapat merasakan sensasi berkendara langsung.

Editor
Komentar
Banner
Banner