GIIAS 2023

Suzuki Bawa 3 Model Unggulan Bersistem SHVS di GIIAS 2023

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa tiga model unggulan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Featured-Image
SHVS Suzuki. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, TANGERANGPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa tiga model unggulan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

4W Marketing Director PT SIS, Matsushita Ryohei mengungkapkan ketiga jenis mobil unggulan tersebut merupakan dari sektor mobil hybrid yang bertajuk Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS)

"Hari ini di GIIAS 2023, kita membawa produk terbaru Suzuki Indonesia khususnya untuk tiga model SHVS yang bisa disaksikan dan dites di booth kami" ujar Matsushita pada wartawan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Baca Juga: Rangkaian Suzuki Sambut GIIAS 2023, Seseruan bersama Masyarakat

Ia menjelaskan bahwa sistem SHVS itu berbeda dari teknologi mobil hybrid selama ini dengan membawa berbagai kelebihan.

"Mesin SHVS kami berfungsi sebagai pendukung mesin dan mendukung akselerasi serta memangkas penggunaan bensin yang berlebihan," tukasnya.

"Melihat kondisi inflastruktur dan lingkungan di Indonesia, kami percaya sistem SHVS kami merupakan solusi realistis dari masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Baca Juga: Suzuki Klaim Biaya Perawatan XL7 Hybrid Hanya Rp6 Jutaan per 5 Tahun

Ketiga model-model yang telah dilengkapi teknologi hybrid tersebut tersedia untuk varian Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa hingga akhir bulan Juli 2023, Suzuki sudah mengirimkan lebih dari 12.400 unit seri SHVS di pasar Indonesia.

Seragam Baru

Seragam baru Suzuki. (Foto: bakabar.com/Aditama)
Seragam baru Suzuki. (Foto: bakabar.com/Aditama)

Tak hanya produk, SIS juga membawa tampilan seragam terbaru untuk para Salesnya untuk representasikan semangat baru Suzuki Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner