GIIAS 2023

Rangkaian Suzuki Sambut GIIAS 2023, Seseruan bersama Masyarakat

Menjelang GIIAS 2023 yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus, Suzuki mengadakan acara dengan konsep Creative Installation dan Live Entertainment.

Featured-Image
Rangkaian Suzuki di GIIAs 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - Menjelang perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023, Suzuki mengadakan acara dengan konsep Creative Installation dan Live Entertainment.

Berlokasi di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, Suzuki menggelar acara selama 3 hari mulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 dengan menghadirkan beragam hiburan terkini.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa kegiatan ini guna memperkuat posisi dan eksistensinya sebagai APM besar yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia.

Baca Juga: Suzuki Klaim Biaya Perawatan XL7 Hybrid Hanya Rp6 Jutaan per 5 Tahun

Menurut dia, Suzuki bukan hanya berupaya dan berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, namun juga terus berupaya hadir lebih dekat dengan masyarakat.

"Sama dengan tahun sebelumnya, Suzuki akan turut hadir di GIIAS 2023 dengan memamerkan produk unggulan yang kami miliki beserta dengan program penjualan menarik, sehingga momentum ini menjadi saat yang paling menguntungkan bagi pengunjung untuk memiliki mobil Suzuki impiannya," kata Donny melalui keterangan tertulisnya, Selasa (8/8).

Dikatakan Donny, pihaknya juga mengadakan aktivitas pre-event di Stasiun Sudirman Baru untuk menghibur dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap dunia otomotif, khususnya Suzuki.

"Lokasi ini kami rasa sangat cocok karena wilayah ini memiliki ruang publik yang bisa dijadikan ruang kreatif. Ditambah lokasi ini juga adalah titik mobilisasi yang padat karena menjadi poros transit pekerja yang akan menggunakan transportasi umum seperti KRL, MRT, dan Kereta Bandara,” tuturnya.

Baca Juga: Test Drive Mobil Hybrid Suzuki Bisa Dapat Jimny, Begini Syaratnya

Stasiun Sudirman Baru dipilih Suzuki untuk menghadirkan zona kreatif yang dimeriahkan dengan pertunjukan musik kontemporer dari DJ dan juga street magician, untuk menghibur masyarakat yang berkunjung atau sekedar berlalu-lalang.

Penampilan dari 2 hiburan kreatif ini berhasil memeriahkan akhir pekan masyarakat yang berkegiatan di daerah tersebut, sekaligus menyatakan kehadiran Suzuki di pameran otomotif GIIAS 2023 selama 11 hari di ICE BSD City. Kemeriahan ini dapat dinikmati masyarakat tanpa perlu membayar biaya apapun.

“Harapan dari diadakannya kegiatan pre-event di Stasiun Sudirman Baru ini adalah untuk meningkatkan brand awareness Suzuki serta membangun antusiasme masyarakat melalui hal kreatif yang dapat dinikmati ketika berkunjung di public space ini,” tutup Donny.

Baca Juga: Melihat Beragam Kendaraan Baru sembari Test Drive di GIIAS 2023

Suzuki sendiri akan hadir di GIIAS 2023 selama 11 hari di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang. Mereka akan memboyong lini produk andalan yang diantaranya adalah mobil yang telah disematkan teknologi hybrid sebagai mesin penggeraknya.

Dengan hadirnya mobil berteknologi hybrid ini, Suzuki ingin mengajak dan memberikan kesadaran tentang dampak positif yang diberikan oleh kendaraan yang ramah lingkungan.

Selaras dengan hal tersebut, Suzuki juga akan segera menginformasikan berbagai program menarik mulai dari pre-event, program test drive berhadiah di GIIAS, aktivitas permainan booth yang menarik, hingga berbagai promo berhadiah.

Editor


Komentar
Banner
Banner