liga 1

Susunan Pemain Persija vs Persib: Simic Starter, Klok Jumpa Mantan

Dalam hitungan beberapa menit ke depan, pertandingan Big Match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tersaji.

Featured-Image
Laga tunda Persib vs Persija digelar 11 Januari 2023 mendatang (Foto: dok. Persija)

apahahabar.com, JAKARTA – Dalam hitungan beberapa menit ke depan, pertandingan Big Match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tersaji.

Bahkan, kedua tim juga telah menerunkan 11 pemain pertama atau starting lineup untuk pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9) sore WIB.

Adapun dari sisi tuan rumah yakni Macan Kemayoran, pelatih Thomas Doll langsung menurunkan striker andalan mereka Marko Simic yang dipercayakan berposisi di lini serang.

Simic nantinya akan dibantu dengan Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu hingga Ryo Matsumur di lini serang Macan Kemayoran.

Baca Juga: Jamu Persis Solo, Barito Putera Pantang Anggap Remeh!

Selain itu, nahkoda Persija juga tetap menurukan legiun asing mereka Ondrej Kudela untuk berkolaborasi dengan Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri di posisi bertahan.

Sementara untuk Persib Bandung, sang pelatih, Bojan Hodak langsung memainkan Marc Klok yang bertugas untuk mengatur skema permainan dari Maung Bandung.

Terlebih, Marc Klok juga merupakan eks pemain Macan Kemayoran sehingga dirinya sedikit tahu pola permainan tim ibu kota tersebut.

Selain Marc Klok, Bojan Hodak juga kembali menurunkan Ciro Alves yang diposisikan sebagai striker untuk membobol gawang Persija Jakarta.

Baca Juga: Polda Metro Turunkan 1.432 Personel Amankan Derbi Persija vs Persib

Untuk posisi lini bertahan, Bojan Hodak mempercayakan barisan pertahanan Maung Bandung di pimpin oleh Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato dan Kakang Rudianto.

Duel bertajuk El Classico Indonesia ini Persija Jakarta vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Vidio.com pada Sabtu (2/9) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Persija vs Persib… LINK..

Susunan Pemain Persija vs Persib

Persija: Andritany; Rizky Ridho, Kudela, Ferarri; Riko Simanjuntak, Rayhan Hannan, Maciej Gajos, 8-Syahrian Abimanyu, Firza Andika; Simic, Ryo Matsumura.

Pelatih: Thomas Doll.

Persib: Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Kuipers, Igbonefo, Sato; Klok, Irianto, Madinda; Frets Butuan, Ciro Alves, Edo Febriansah.

Pelatih: Bojan Hodak.

Editor


Komentar
Banner
Banner