Liga 2

Sunday Song Longji, Calon Penyerang Persiba Pengganti Luiz Junior

Manajemen Persiba Balikpapan gerak cepat mencari pengganti Luiz Junior usai didepak paska penampilan buruk di putaran pertama Liga 2 2023/2024.

Featured-Image
Pemain asal Nigeria, Sunday Song Longji akan menjadi juru gedor tim Persiba Balikpapan di Liga 2. (Dok.tangkapan layar)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan gerak cepat mencari pengganti Luiz Junior usai didepak pasca-penampilan buruk di putaran pertama Liga 2 2023/2024.

Dalam waktu dekat, tim berjuluk Beruang Madu tersebut segera memperkenalkan pemain asal Nigeria, Sunday Song Longji kepada para Balistik, sebutan suporter fanatik Persiba. 

Pemain berusia 23 tahun tersebut terakhir kali berseragam FC Kuktosh Liga 1 Tajikistan-Uzbekistan. Bersama tim tersebut, ia telah mencetak lima gol dan empat assist dalam 17 pertandingan.

Baca Juga: Persiba Balikpapan Sudah Menemukan Striker Baru Pengganti Luiz Junior

Sekretaris Tim Persiba Balikpapan, Rahmad Sumanjaya mengatakan saat ini sang pemain dalam proses mengurus visa kerja. Diharap dalam pekan ini, proses tersebut tuntas.

“Saat ini semua proses untuk bergabung telah dilakukan, semoga secepatnya gabung dengan tim,” kata Rahmad Sumanjaya, Senin (6/11).

Ditanya soal peluang tampil perdana saat bersua Persewar Waropen di Stadion Batakan pada Minggu (12/11) mendatang, ia mengaku masih harus melihat kembali proses dari pendaftaran pemain.

Baca Juga: Blak-blakan Bos Persiba Balikpapan I Gede Widiade: Saya Sedih

“Kalau proses pendaftarannya selesai, pasti bisa main. Diantaranya pendaftaran di FIFA Transfer Matching System (TMS),” ungkapnya.

Selain nama Sunday Song, sebelumnya tim berjuluk Beruang Madu ini terlebih dahulu merekrut dua pemain lokal paska mendepak Valentino Telaubun dan Agi Pratama. Yaitu Fajri Ardiansyah dan Rizky Dwiyan.

Editor


Komentar
Banner
Banner