Liga 2

Persiba Balikpapan Sudah Menemukan Striker Baru Pengganti Luiz Junior

Persiba Balikpapan dikabarkan sudah menemukan pengganti striker asal Brazil, Luiz Junior karena penampilan kurang memuaskan

Featured-Image
Nil Maizar ungkap Persiba Balikpapan sudah menemukan striker baru pengganti Luiz Junior. Foto: Iman Lazuardi/apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan dikabarkan sudah menemukan pengganti striker asal Brazil, Luiz Junior yang baru saja dilepas karena penampilan kurang memuaskan pada putaran pertama Liga 2 2023/2024. 

Terkait striker baru pengganti Luiz Junior dikabarkan secara langsung oleh pelatih Persija, Nil Maizar usai ditemui bakabar.com selespas latihan di Jakarta, Rabu (25/10). 

"Sudah ada namanya dari Nigeria," jelas Nil Maizar. 

Baca Juga: Bernardus Valentinus, Tekad Sang Veteran Selamatkan Persiba

Namun, Nil Maizar belum mau mengungkapkan nama calon striker anyar Persiba tersebut. 

Pelatih asli Sumatera Barat itu juga menjelaskan bahwa saat ini proses kedatangan pemain baru tersebut terus diupayakan oleh pihak klub dan akan terus memantau situasi perkembangannya. 

Sebelumnya striker keturunan Brazil, Luiz Junior telah dipecat oleh Persiba usai tidak mencetak gol dalam lima laga terakhirnya. 

Saat ini lini serang Persiba  juga sedikit mengalami masalah atas kekosongan yang ditinggalkan oleh Luiz Junior, namun hal tersebut bukan menjadi masalah Persiba meraih kemenangan gemilang. 

Baca Juga: Nil Maizar Ungkap Penyebab Persiba Balikpapan Tampil Buruk di Liga 2

Meskipun skuat Persiba telah mencapai banyak perkembangan pada latihan terakhir, Nil Maizar mengaku masih harus mengembangkan segala lini untuk tim berjuluk Beruang Madu tersebut. 

"Iya bisa jadi (faktor ditinggalkan Luiz Junior), Istilah pisau itu kita harus terus mempertajam dan diasah terus dari segala sisi," pungkas Nil Maizar. 

Saat ini proses kedatangan striker baru kebangsaan Nigeria itu ke Persiba tengah di upayakan dan diperkirakan tinggal proses pengenalan kepada publik.

Editor


Komentar
Banner
Banner