Liga 2

Bernardus Valentinus, Tekad Sang Veteran Selamatkan Persiba

Pemain belakang Persiba Balikpapan, Valentinus menyatakan dengan posisi tim saat ini di dasar klasemen, tim harus bisa mencuri poin penuh disisa pertandingan

Featured-Image
Bernardus Valentinus Buka Suara Terkait Performa Menurun Persiba Balikpapan

bakabar.com, JAKARTA - Pemain veteran Persiba Balikpapan, Bernardus Valentinus Telaubun punya ambisi besar pada putaran kedua Liga 2 2023/2024.

Bek berusia 38 tahun itu siap membantu Beruang Madu selalu mencuri poin penuh di sisa pertandingan demi keluar dari zona degradasi grup 4 Liga 2 musim ini.

"Dari segi klasemen dan poin kita saat ini harus memenangkan pertandingan tersisa," ungkap Bernardus Valentinus kepada bakabar.com usai mengikuti latihan di SFC Pancoran Jakarta, Senin (23/10).

Baca Juga: Nil Maizar Ungkap Penyebab Persiba Balikpapan Tampil Buruk di Liga 2

Sebelumnya pasukan Beruang Madu harus puas mendapatkan satu poin pada laga tandang melawan Persipal Palu usai bermain imbang 2-2.

Dengan raihan satu poin tersebut, Persiba tidak dapat berbuat banyak di dasar klasemen Liga 2 musim ini.

Saat ditanyakan terkait peluang masuk Liga 1 dan kemungkinan bertahan di Liga 2, Bernardus enggan berharap banyak. 

Mantan Pemain Barito Putera dan Persija Jakarta itu sekarang hanya ingin fokus membawa Persiba memenangkan semua pertandingan tersisa khusus pada laga kandang dalam putaran kedua Liga 2.

Baca Juga: Persiba Ditahan Imbang Persipal, Nil Maizar Kritik Kinerja Wasit

"Menurut saya kita realistis, pada putaran kedua ini khususnya di home kita sapu bersih semua, baru bisa berbicara banyak terkait Liga 1 dan 2," ungkap Bernardus. 

Persiba saat ini penghuni dasar klasemen di peringkat ketujuh grup 4 Liga 2 dengan menorehkan 5 poin dari 6 pertandingan, diantara tiga kali mengalami kekalahan, dua hasil seri dan satu kali kemenangan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner