Hot Borneo

Sulit Dapatkan Solar Bersubsidi, Masyarakat Kusan Hilir Datangi Kantor DPRD Tanah Bumbu

Puluhan masyarakat Kecamatan Kusan Hilir yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Solar 101, mendatangi Kantor DPRD Tanah Bumbu, Senin (28/11).

Featured-Image
Masyarakat mendatangi Kantor DPRD Tanah Bumbu untuk menyampaikan aspirasi kesulitan memperoleh solar bersubsidi. Foto: apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN - Puluhan masyarakat Kecamatan Kusan Hilir yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Solar 101, mendatangi Kantor DPRD Tanah Bumbu, Senin (28/11).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan, terkait kesulitan mendapatkan BBM jenis solar bersubsidi.

"Kedatangan kami untuk meminta tolong kepada anggota dewan, terkait kesulitan masyarakat mendapatkan solar bersubsidi," ungkap Ali Murtopo, perwakilan masyarakat Kusan Hilir.

"Kami menduga SPBU selalu mendahulukan oknum tertentu daripada masyarakat umum. Masyarakat sudah lama mengantre, tetapi selalu pelangsiran yang didahulukan," tegasnya.

Ketua Komisi II DPRD Tanah Bumbu, I Wayan Sudarma, ketika menerima perwakilan berjanji akan membantu masyarakat mencarikan solusi.

"Laporan tersebut kami terima dan akan ditindaklanjuti untuk mencari solusi yang terbaik, sehingga masyarakat mudah mendapatkan BBM jenis solar bersubsidi," sahut Wayan Sudarman.

"Tentunya keluhan masyarakat akan menjadi prioritas penyelesaian, sehingga tidak terjadi konflik di lapangan. Kami menunggu jadwal resmi untuk membahas bersama-sama," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner