Liga Italia

Stefano Pioli Sebut AC Milan Tak Pantas Kalah dari Juventus

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai timnya tak pantas kalah dari Juventus meski bermain dengan 10 pemain saat bertemu di San Siro, Senin (23/10) dini hari W

Featured-Image
Pelatih Milan Stefano Pioli. Foto: Football Italia

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai timnya tak pantas kalah dari Juventus meski bermain dengan 10 pemain saat bertemu di San Siro, Senin (23/10) dini hari WIB.

Menurutnya, I Rossoneri bermain sangat baik dan mampu memberikan perlawanan walau akhirnya takluk 0-1 dari Juventus di pertandingan tersebut.

Meski tak cukup yakin bisa menang, Milan seharusnya bisa mendapat setidaknya satu poin dari laga itu. Sebab, Pioli merasa penampilan anak asuhnya tetap oke meski kalah jumlah pemain.

Baca Juga: Juventus Sikat AC Milan 1-0, Massimiliano Allegri Merendah

“Itu bukanlah hasil yang kami inginkan, tapi kami bermain bagus dengan 11 pemain, dan kami juga bermain bagus dengan 10 pemain, jadi saya rasa kami seharusnya tak menelan kekalahan,” kata Pioli dilansir dari DAZN.

Milan harus bermain dengan 10 orang sejak di babak pertama menit ke-40. Bek Milan Malik Thiaw mendapat kartu merah setelah melanggar Moise Kean.

“Kartu merah itu adalah kesalahan yang naif, baik secara individu maupun tim. Thiaw seharusnya berhenti daripada mengejarnya. Ia juga berada di posisi yang salah. Pada saat yang sama, Thiaw tidak beruntung ketika ia terpeleset, namun ia seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik,” ucap Pioli.

Baca Juga: Lazio Hukum Sassuolo 2-0, Maurizio Sarri: Kemenangan Penting

Sementara itu, Si Nyonya Tua mencetak gol lewat tendangan Manuel Locatelli pada menit ke-63. Bola sepakan Locatelli sempat berbelok setelah membentur Rade Krunic.

Ini adalah kekalahan kedua I Rossoneri di Serie A Liga Italia musim ini setelah sebelumnya dikalahkan Inter Milan 1-5, 16 September lalu.

Dengan hasil tersebut, Milan berada di posisi kedua dengan torehan 21 poin, terpaut satu poin dari Inter yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. 

Editor


Komentar
Banner
Banner