komik

Spoiler Tanggal Misterius, Komikus Bleach Bakal Kasih Kejutan?

Anime Bleach: Thousand Year Blood War mengambil alih fandom setelah 10 tahun debutnya.

Featured-Image
Penayangan anime Bleach: Thousand Year Blood War mengambil alih fandom setelah 10 tahun debutnya. Kini sang komikus, Tite Kubo, kembali membuat penasaran para penggemarnya dengan tanggal pengumuman yang misterius. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Anime Bleach: Thousand Year Blood War mengambil alih fandom setelah 10 tahun debutnya. Kini sang komikus, Tite Kubo, kembali membuat penasaran para penggemarnya dengan tanggal pengumuman yang misterius.

Dari unggahannya teaser di Twitter, ia memposting tanggal dan waktu, serta terdapat poster karakter Rukia Kuchiki yang terpotong.

Baca Juga: Salip One Piece, Chainsaw Man Jadi Manga Shonen Terpopuler

Selain poster, ia juga menuliskan cuitan yang terdapat simbol huruf GS. Rukia hadir dengan desain yang pastinya dikenali oleh penggemar manga Bleach. Sayangnya setengah ilustrasi di samping Rukia terpotong dan tidak jelas.

"12.02 10:00 #BLEACH," tulis Tite Kubo di cuitan Twitter pribadinya, Kamis (1/12).

Ada banyak spekulasi dari postingan tersebut. Namun, sebagian besar fans meyakini teaser ini ada hubungannya dengan data terbaru karya Tite Kubo. Seiring dengan jalannya anime, Tite Kubo juga berencana untuk merilis aksi terakhir dari Bleach.

Tapi di sisi lain, fans juga berharap postingan ini merujuk pada kebangkitan Tite Kubo dari waralaba Bleach. Sang mangaka memposting bab baru yang panjang dari Bleach pada 2021.

Baca Juga: Dear Otaku, Jujutsu Keisen Kalahkan One Piece Sebagai Manga Terpopuler

Di sanalah, Tite Kubo mengumumkan kelanjutan seri dengan busur New Breathers From Hell, tapi sayangnya tidak ada pembaruan sejak bab itu diterbitkan.

Manga Bleach sendiri kabarnya mencapai tonggak sejarah terbesar di AS. Majalah hiburan Variety melaporkan pada awal April, manga Ichigo Cs itu sukses dicetak sebanyak 2,7 juta eksemplar di Negeri Paman Sam.

Data ini diperkuat karena berbagai prestasi yang ditorehkan Bleach tahun ini. Musim berikutnya dari versi anime menjadi penyumbang dan alasan terbesar.

Editor


Komentar
Banner
Banner