Info Konser

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Pertama, Ada Lauv dan Kodaline!

Lauv dan Kodaline jadi dua musisi internasional yang termasuk dalam line up pertama Soundrenaline 2023

Featured-Image
Soundrenaline event. Foto: Dok Soundrenaline.

bakabar.com, JAKARTA - Soundrenaline 2023 mengumumkan line up pertama yang bakal mengisi panggung pada 2 dan 3 September mendatang. Lauv dan Kodaline jadi dua musisi internasional yang termasuk dalam daftar performer festival musik itu.

Selain musisi internasional, Soundrenaline 2023 juga menghadirkan musisi Tanah Air. Mereka adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane.

“Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional akan terus dibanjiri penampilan berkelas dari musisi Tanah Air maupun berbagai belahan dunia,” tegas Ravel Entertainment selaku penyelenggara acara dalam keterangannya, ditulis Jumat (7/4).

Pihak promotor mengungkapkan bahwa tiket presale dan early entry, baik daily pass maupun 2 day pass, sudah ludes terjual dalam waktu lima menit. Kendati demikian, mereka memastikan tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia.

“Sebagai bentuk apresiasi, kita menyiapkan Special Price Ticket dengan jumlah yang terbatas,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ravel Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa Soundrenaline 2023 bakal digelar pada 2-3 September mendatang. Festival musik ini menghadirkan musisi nasional maupun internasional.

Bukan hanya gelaran musik, Soundrenaline 2023 juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan lain. Di antaranya, musikal lintas genre, stand up comedy, dan pameran seni.

Editor


Komentar
Banner
Banner