Habar Ramadan

Soal Wacana Salat Id di JIS, Jakpro Wait and See

DPRD DKI berharap Pemprov DKI kembali menggelar  salat Idul Fitri 2023 di Jakarta International Stadium (JIS).

Featured-Image
Jakarta Internasional Stadium. Foto: Jolly.my.id

bakabar.com, JAKARTA -  DPRD DKI berharap Pemprov DKI kembali menggelar salat Id di Jakarta International Stadium (JIS). Hal tersebut tersampaikan saat rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) oleh BUMD.

"Idulfitri di JIS tahun lalu cukup semarak ya. Tahun ini dilaksanakan tidak? Bagusnya hal-hal yang positif itu dipertahankan," kata Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Achmad Yani.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pengelola JIS menilai penentuan lokasi Salat Idulfitri merupakan keputusan Pemprov DKI. Pihak Jakpro hingga saat ini masih menunggu arahan dari Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono. Jakpro juga akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Pemprov agar usulan tersebut bisa terealisasi. 

Baca Juga: Ketua DPRD DKI dan Pj Heru Segera Cek Kesiapan JIS untuk Kandang Persija

Baca Juga: Fasilitas JIS Disorot, Pemprov DKI Angkat Bicara

"Jadi akan kami kolaborasikan dengan Pemprov karena ini melibatkan publik banyak gitu," kata Direktur Utama, Iwan Takwin di Balai Kota, Selasa (4/4).

Jakpro juga menyebut pentingnya koordinasi dengan dinas-dinas lain terkait kegiatan tersebut. Lantaran acara tersebut berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Jadi perlu memang kolaborasi melibatkan beberapa pihak-pihak. Terutama juga Dishub dan dinas lainnya," pungkas Iwan.

Editor


Komentar
Banner
Banner