Tak Berkategori

SMAN 5 Banjarmasin Harapkan Lahirkan Lulusan Berdaya Saing

apahabar.com, BANJARMASIN – Menginjak usia ke-39 tahun Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 (SMALI) Banjarmasin diharapkan…

Featured-Image
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menerima penghargaan alumni terbaik pada peringatan HUT ke-39 SMAN 5 Banjarmasin yang dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan. Foto-Humas Pemprov Kalsel for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Menginjak usia ke-39 tahun Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 (SMALI) Banjarmasin diharapkan mampu melahirkan lulusan-lulusan yang siap bersaing.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor pada peringatan HUT ke-39 SMAN 5 Banjarmasin yang sekaligus dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan, Sabtu (1/19/2019).

Sahbirin yang merupakan Ketua Alumni SMALI tersebut mengingatkan kepada pelajar yang ada di sekolah tersebut, bahwa setelah mereka lulus akan memasuki dunia yang penuh persaingan baik untuk masuk perguruan tinggi maupun dunia kerja.

img

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang juga Ketua Alumni SMALI foto bersama dengan alumni. Foto-Humas Pemprov Kalsel for bakabar.com

“Dengan ilmu-ilmu yang diberikan oleh para guru di sekolah, saya yakin generasi SMALI akan jadi generasi yang siap bersaing,” ujar Sahbirin.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Banjarmasin, Mukhlis Takwin berharap, momentum HUT SMALI ke-39 ini bisa mempererat tali silaturahmi antar warga SMALI.

“HUT yang juga dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan kali ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, dan juga jalan santai bersama alumni semua angkatan,” terangnya.

“Dukungan dari para alumni untuk HUT ke-39 SMALI ini sangat maksimal, saya berharap kedepan SMALI bisa menjadi pioner dalam menghasilkan lulusan yang berdaya saing di tingkat SLTA di Banjarmasin,” tandasnya.

Baca Juga:Cuaca Buruk, DLH Pangkas Pohon Rawan Tumbang

Reporter: Bahaudin QusairiEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner