Rekomendasi Film

Sinopsis Miller's Girl, Film tentang Hubungan Antara Guru dan Murid

Miller's Girl, film terbaru yang diperankan oleh Jenna Ortega dan Martin Freeman, mengisahkan tentang hubungan terlarang murid dengan sang guru.

Featured-Image
Miller's Girl, Film Terbaru Jenna Ortega dan Martin Freeman, Menceritakan Hubungan Kontroversial Antar Murid dan Guru. Foto: YouTube/Lionsgate Movies

bakabar.com, JAKARTA - Miller's Girl, film terbaru yang diperankan oleh Jenna Ortega dan Martin Freeman, mengisahkan tentang hubungan terlarang murid dengan sang guru. Itu sekaligus menjadi salah satu film kontroversial awal tahun 2024.

Pada 2022 lalu, Jenna Ortega dikonfirmasi akan membintangi film layar lebar ini dan beradu akting dengan Martin Freeman (The Hobbit: An Unexpected Journey).

Jade Halley Bartlett berperan ganda dalam proyek film kali ini, ia menjadi sutradara sekaligus penulis, yang dapat membangun atmosfer film drama dengan sedikit sentuhan thriller.

Dalam premisnya, film ini menuliskan, tugas menulis kreatif menghasilkan hasil yang komples antara seorang guru dan murid berbakatnya.

Baca Juga: Resolusi Hubungan Tahun 2024, Lakukan Cara-Cara Ini Biar Makin Mesra

Melalui trailer-nya yang sudah diunggah di YouTube Lionsgate Movies, mengungkapkan peran Ortega sebagai Cario Sweet, seorang siswi berusia delapan belas tahun, dengan bakat menulis yang memulai petualangannya untuk menulis kreatif.

Martin Freeman akan berperan sebagai Jonathan Miller, seorang mentor atau guru yang menugaskan sebuah proyek menulis kreatif pada Sweet, dan memulai kisah kontroversial antara keduanya.

Film ini turut dibintangi aktor lain seperti Bashir Salahuddin, Gideon Adlon, Dagmara Dominczyk, Christine Adams dan lainnya.

Berdurasi 93 menit, film ini menggambarkan kompleksitas yang terjadi antara Cairo dan Miller, dengan hubungan kontroversial dengan konsekuensi yang dihadirkan.

Baca Juga: Film Wonka Habiskan Anggaran Produksi Rp3,3 Triliun, Banyak Ditonton?

Jade rasanya tak puas menampilkan film ini di layar lebar beberapa negara. Pasalnya, film ini turut menjadi salah satu yang terpilih dalam Festival Film Internasional Palm Springs 2024 mendatang.

Di Amerika sendiri film ini akan tayang pada 26 Januari 2024. Kemungkinan film ini akan tayang secara teatrikal, tapi di Indonesia sendiri, Miller's Girl sudah masuk jajaran film coming soon yang bakalan segera tayang.

Editor
Komentar
Banner
Banner