FIFA Matchday

Siap-Siap! Penjualan Tiket Indonesia Vs Argentina Mulai Siang Ini

Pecinta sepak bola tanah air bisa memulai berburu  tiket FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina hari ini, Senin (5/6) demi bisa menyaksikan secara langsung

Featured-Image
Jadwal penjualan tiket Indonesia Vs Argentina dimulai hari ini, Senin (5/6). (Foto:twitter/pssi)

bakabar.com, JAKARTA - Pencinta sepak bola tanah air bisa memulai berburu  tiket FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina hari ini, Senin (5/6) demi menyaksikan langsung penampilan dari Lionel Messi dan kolega.

Sejatinya, pertemuan antara Timnas Garuda dengan Tim Tango akan berlangsung pada 19 Juni mendatang. Rencananya, pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Meski masih sekitar dua minggu lagi jelang laga, PSSI sudah mulai mendistribusikan tiket pertandingan per hari ini. Hal itu disebabkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. 

Penjualan tiket dibagi menjadi tiga waktu, yakni tanggal 5, 6, dan 7 Juni. Untuk tanggal 5 Juni, PSSI bekerjasama dengan tiket.com akan menyediakannya khusus untuk nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang merupakan sponsor utama.

Baca Juga: Tiket Indonesia vs Argentina, Nasabah BRI Prioritas Paling Awal

Kemudian, barulah di tanggal 6 dan 7 tiket didistribusikan untuk seluruh masyarakat. Ajang war tiket akan dimulai pukul 12.00 WIB siang ini.

Penjualan tiket hanya dilakukan secara online melalui website resmi PSSI (www.pssi.org) dan juga platform dari Tiket.com (Website, aplikasi, moblie).

Untuk masyarakat yang hendak membeli, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Sebab PSSI juga Tiket.com telah membuat turan soal pembelian tiket Timnas Indonesia vs Argentina. 

Baca Juga: PSSI dan Tiket.com Berkomitmen Antisipasi Calo Tiket Indonesia Vs Argentina

Adapun persyaratan yang harus diikuti oleh para pemburu tiket adalah:

1. Satu KTP berlaku untuk maksimal dua (1) tiket.

2. Jadwal penukaran e-ticket menjadi gelang sebagai syarat masuk ke stadion akan diinformasikan lewat akun resmi PSSI. 

3. Anak berusia di atas 3 tahun wajib membeli tiket untuk bisa mendapatkan kursi sesuai kategori.

4. Anak berusia di bawah 3 tahun yang tidak wajib membeli tiket hanya bisa duduk satu kursi bersama orang tuanya.

5. Untuk penyandang disabilitas dapat menghubungi admin PSSI di nomor 08128007121 untuk mendapat bantuan terkait pembelian tiket.

Kemudian untuk kuota tiket yang akan dijual oleh PSSI berjumlah 60 ribu lembar dari empat kategori yang disediakan. Masing-masing dari kategori memiliki varian harga yang berbeda.

Untuk Kategori 3 harga yang diberikan PSSI Rp.600 Ribu. Lalu kategori 2 Rp.1,2 Juta, kemudian Kategori 1: Rp.2,5 Juta, dan terakhir VIP Barat dan Timur seharga Rp.4,25 Juta. 

Editor
Komentar
Banner
Banner