Indonesia Vs Argentina

Tiket Indonesia vs Argentina, Nasabah BRI Prioritas Paling Awal

Penjualan tiket pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Argentina dibuka pada 5 hingga 7 Juni.

Featured-Image
PSSI Pastikan Indonesia Akan Hadapi Argentina

bakabar.com, JAKARTA - Penjualan tiket pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Argentina dibuka pada 5 hingga 7 Juni. Nasabah BRI menjadi prioritas paling awal untuk bisa membeli tiket untuk melihat Messi dkk.

Nasabah BRI bisa membeli pada 5 Juni, sedangkan masyarakat umum baru bisa membeli tiket pada tanggal 6 – 7 Juni. 

"Pembelian tiket ini khusus untuk BRI card holder pada 5 Juni, karena kami ada beberapa sponsor. Penjualan secara umum 6 – 7 Juni dengan metode semua pembayaran," kata  Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Erick Thohir  dalam saluran resmi PSSI, dikutip Selasa (30/5).

Pembelian tiket laga sepak bola Indonesia vs Argentina dapat dilakukan melalui dua saluran, yakni laman resmi PSSI dan tiket.com. Daftar Harga Tiket Indonesia Lawan Argentina, termahal Rp4,2 Juta PSSI dan tiket termurah Rp600 Ribu.

Baca Juga: Soal Jadwal Kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia, Begini Jawaban PSSI

Rincian  Harga tiket pertandingan yakni, Kategori 3: Rp600.000, Kategori 2: Rp1.200.000, Kategori 1: Rp2.500.000, VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000. Seluruh harga tersebut sudah termasuk pajak dan layanan selama pertandingan berlangsung.

Pertandingan antara tim nasional Indonesia dan Argentina akan digelar pada 19 juni, atau sekitar dua minggu setelah masa pembelian tiket.

Erick Thohir menjelaskan penentuan harga tiket tersebut telah melalui riset agar terjangkau bagi masyarakat. Bahkan, harga tiket pertandingan sepak bola Indonesia vs Argentina seharusnya lebih mahal dari tiket resmi sekarang.

"Semestinya secara nilai lebih mahal. Yang namanya juara FIFA World Cup, tiketnya jauh lebih mahal dari apapun," pungkas Erick.

Editor


Komentar
Banner
Banner